PT MEDION RAIH DUA AWARD DI INDO LIVESTOCK 2018 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 20 August 2018 15:10
JAKARTA, 4-6 Juli 2018. Perhelatan Indo Livestock menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para peternak. Ajang pameran bergengsi tersebut dihadiri oleh para peternak di seluruh dunia. Pameran Indo Livestock tahun ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. PT Medion kembali berpartisipasi dengan menggelar stand megah di booth A53. Stand tersebut bernuansa hijau sesuai dengan tema yang diusung PT Medion tahun ini, yaitu Mediherba, yang merupakan umbrella brand untuk produk-produk herbal berkualitas.
 
Stand tersebut selalu ramai pengunjung. Para panitia termasuk Presiden Direktur PT Medion, Jonas Jahja, beserta istri, Amalia Jonas, terlihat menyambut setiap pengunjung yang hadir dengan ramah dan kekeluargaan. Silaturahmi terjalin dengan baik dengan para pelanggan yang hadir dari seluruh Indonesia. 
 
Tak hanya pengunjung, PT Medion pun menyambut baik kedatangan Presiden Jokowi di stand-nya. Jokowi berbincang dengan Peter Yan, Corporate Communication & M&D Director PT Medion. Pada kesempatan tersebut, Jokowi membaca Info Medion, yakni buletin edukasi peternakan yang dibagikan gratis setiap bulan kepada siapa saja yang membutuhkan. Beliau juga melihat-lihat dua buku peternakan terbitan PT Medion yaitu Pedoman Beternak Broiler Modern dan Penyakit-Penyakit Penting pada Ayam. Kedua buku tersebut dijual di booth PT Medion dan seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk charity.
 
Karena stan didesain dengan apik dan ramai pengunjung, PT Medion mendapatkan penghargaan sebagai The Second Best Stand Performance dari PT Napindo sebagai pihak penyelenggara. Tak hanya itu, PT Medion juga telah 20 tahun mengekspor produk-produknya ke negara-negara di Asia dan Afrika, bahkan Eropa. Oleh karena itu, pantaslah perusahaan asal Bandung tersebut mendapatkan penghargaan Indonesian Livestock Exporter Award 2018 kategori Obat Hewan Golongan Biologik, yang diserahkan langsung oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan.
 
Selain stand pameran, PT Medion juga menyelenggarakan seminar-seminar yang selalu dipadati pengunjung. Topik-topik yang diangkat merupakan yang sedang hangat dibicarakan di kalangan peternak, antara lain mengenai Inovasi Herbal untuk Kesehatan Unggas. Topik lain yang dibawakan adalah mengenai Fowl Adenovirus dan solusi untuk biofilm dan korosi pada pipa saluran air minum.
 
Keberhasilan PT Medion ini tidak membuatnya puas diri. Perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun tersebut berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan edukasi terbaik untuk peternak, sehingga mendukung kemajuan industri peternakan. (Med)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday28
mod_vvisit_counterYesterday238
mod_vvisit_counterThis week1626
mod_vvisit_counterThis month3570
mod_vvisit_counterAll1936350