ACHMAD DAWAMI NAKHODA GPPU PERIODE 2018-2022 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 20 August 2018 16:01
JAKARTA, Jumat 27 Juli 2018. Bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta, Kongres GPPU XII yang mengangkat tema "GPPU Menghadapi Tantangan Nasional, Regional & Global" telah menghasilkan Ketua Umum dan pengurus baru, sekaligus menandakan telah berakhirnya kepengurusan GPPU periode 2012-2018.
 
Pada Kongres yang berlangsung sejak Kamis-Jumat, terpilih Achmad Dawami sebagai Ketua umum, Krissantono sebagai Ketua I, Eko Parwanto sebagai Ketua II, Chandra Gunawan sebagai Sekjen, Wahyu Nugroho sebagai Wakil Sekjen I, Erwan Julianto sebagai Wakil Sekjen II dan Theresia Yeni sebagai Bendahara. Terpilihnya pengurus baru ini diharapkan bisa membawa GPPU ke arah yang lebih baik. Pada kesempatan ini, Ketua ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia), Drh Irawati Fari, didampingi Wakil Sekjen ASOHI, Drh Forlin Tinora, juga hadir memenuhi undangan bersama perwakilan ketua-ketua asosiasi lainnya.
 
Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Drh I Ketut Diarmita, melalui sambutannya dalam acara Pelantikan Badan Pengurus Pusat GPPU tersebut menyampaikan, bahwa melalui asoasiasi ini harus muncul orang-orang yang mempunyai jiwa besar dimana nantinya akan bisa membawa industri ini ke arah yang semakin baik. Ketut juga memberi Pekerjaan Rumah (PR) kepada para pengurus baru ini agar bisa membawa semua perusahaan pembibitan bisa bergabung seutuhnya dalam GPPU dan dalam hal ini Ketut sebagai wakil dari Pemerintah menyampaikan bahwa pemerintah siap membantu untuk mewujudkan ini.
 
Achmad Dawami selaku Ketua Umum terpilih juga mengatakan bahwa pengurus yang baru ini akan berusaha melakukan tugas sebaik-baiknya. "Kita harus punya jiwa tumbuh bersama dan kita harus kompak dalam mewujudkan cita-cita yang mulia ini. Nantinya saya juga berharap kita semua bisa memperbaiki Supply-Demand di negara kita," tutur Dawami.
 
Sementara itu, Presiden Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia (FMPI) Don P. Utoyo juga mengucapkan selamat berbakti kepada badan pengurus baru GPPU, agar bersama-sama para pelaku breeding farm, bahu membahu dengan pemerintah dan para peneliti/pengkaji memajukan perunggasan di Indonesia masa kini dan masa depan dalam penyediaan sarana produksi bibit unggas yang semakin berkualitas. Untuk menghasilkan bahan pangan berupa telur dan daging unggas buat masyarakat, tersedia cukup diseluruh pelosok Tanah Air dengan harga yang terjangkau. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday43
mod_vvisit_counterYesterday218
mod_vvisit_counterThis week261
mod_vvisit_counterThis month5731
mod_vvisit_counterAll1916474