SEGERA DAPATKAN STOCK TERBATAS! BUKU KAMUS DAN RUMUS PKH PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 25 October 2018 14:23

Telah terbit Buku Kamus dan Rumus Peternakan dan Kesehatan Hewan! Buku ini adalah satu-satunya di Indonesia yang berisi kamus istilah-istilah bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) yang dilengkapi dengan berbagai rumus terapan.

Buku Kamus dan Rumus PKH ini diolah dari berbagai kumpulan sumber referensi oleh Tim Penyusun yang dipimpin langsung oleh seorang tenaga senior bidang peternakan dan kesehatan hewan Drh M. Chairul Arifin (Kepala Bagian Perencanaan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan periode 1999-2005). Berbagai referensi ini telah diolah, dianalisa serta diedit dan sangat bermanfaat untuk perumusan kebijakan bagi para perencana, panduan operasional untuk kegiatan-kegiatan penting Penyelenggaraan Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Di dalam buku Kamus dan Rumus ini termuat istilah gabungan biologi, ekonomi, perencanaan, statistik dan teknis yang berhubungan dengan Peternakan dan Kesehatan Hewan. yang dapat dipakai dalam proses perumusan kebijakan, perencanaan, penelitian dan langkah-langkah operasional oleh para perumus kebijakan maupun praktisi dan mereka yang awam sekalipun dalam bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan.
 
Selain itu pada buku ini juga dilengkapi dengan berbagai rumus teknis Peternakan dan Kesehatan hewan yang biasa dipakai sehari-hari dalam menyusun berbagai perhitungannya dan parameter penyelenggaraan Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan.
 
Buku setebal 410 halaman ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian Pertama berisi daftar istilah Peternakan dan Kesehatan Hewan, dan bagian kedua berisi rumus dengan contoh penerapan di bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan yang sangat penting diketahui oleh para perumus kebijakan, peneliti, akademisi dan mahasiswa dari perguruan tinggi, maupun para praktisi yang berminat di dalam mencari istilah yang tepat untuk Peternakan dan Kesehatan Hewan.
 
Salah satu kekuatan lainnya, terletak pada bagian kedua yaitu pada rumus contoh penerapan yang menyertai buku ini untuk penyelenggaraan pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan yang sangat penting diketahui. Buku ini juga dilengkapi dengan Contoh dan Penerapan Suatu Kasus.
 
Buku ini dipasarkan dengan harga Rp 100.000,- (belum termasuk ongkir). Segera dapatkan buku ini dengan pemesanan langsung ke Tim GITAPustaka ke no WA 0856-8800-752 (Wawan), 0818-0659-7525 (Aidah), 0856-1555-433 (Aris) dan 0896-1748-4158 (Ahmad). ***
Last Updated on Thursday, 25 October 2018 14:24
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday690
mod_vvisit_counterYesterday2394
mod_vvisit_counterThis week12315
mod_vvisit_counterThis month65911
mod_vvisit_counterAll6247655