ASOHI JADI SAKSI PENOBATAN DUTA AYAM DAN TELUR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 21 November 2018 15:37
JAKARTA, Selasa 6 November 2018. Bertempat di Hotel Ambhara Jakarta, telah dilangsungkan Pemilihan Duta Ayam dan Telur Periode 2018-2021. Acara yang diinisiasi oleh Forum Majalah Peternakan (FORMAT) bersama Pinsar (Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat) Indonesia ini dilatarbelakangi oleh masih rendahnya konsumsi protein hewani yang berasal dari unggas. Sehingga dibutuhkan sosok publik figur yang mampu menjadi suri tauladan dan mampu mempromosikan secara kontinyu akan pentingnya peningkatan konsumsi protein unggas seperti telur dan daging ayam.
 
"Penobatan Duta Ayam dan Telur ini dalam industri perunggasan diharapkan menjadi penggerak masyarakat untuk gemar mengonsumsi ayam dan telur," ujar Ketua Panitia, Farid Dimyati. Pada kesempatan yang sama, Dirjen PKH Kementerian Pertanian, I Ketut Diarmita, mengapresiasi kehadiran Duta Ayam dan Telur ini.
 
Dalam kegiatan tersebut, Dewan Juri yang terdiri dari  Ketua Umum GPPU (Gabungan Perusahaan Pembibitan Unggas) Ahmad Dawami, Direktur Pemasaran dan Pengolahan Hasil Peternakan Fini Murfiani dan pakar SDM Vera Damayanti, resmi menobatkan Offie Dwi Natalia dan Andi Muhammad Ricki Rosali sebagai Duta Ayam dan Telur periode 2018-2021. Keduanya terpilih melalui seleksi ketat dari puluhan nominasi.
 
Pada kesempatan ini Tim ASOHI diwakili Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari, Wakil Sekjen Drh Forlin Tinora, Ketua Sub. Bidang Tata Kelola Daerah Drh. Wayan Mudita dan Anggota Dewan Penasehat Drh. Rakhmat Nuriyanto MBA yang bertindak sebagai narasumber pembekalan duta ayam dan telur.
 
Diakui Offie dan Ricki, demikian mereka akrab disapa, mereka optimis bisa mengangkat konsumsi protein hewani yang berasal dari ayam dan telur. "Amanah yang baru saja diemban menjadi tugas kami bersama untuk saling bahu-membahu mempromosikan konsumsi ayam dan telur," ujar keduanya. (RBS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday26
mod_vvisit_counterYesterday203
mod_vvisit_counterThis week446
mod_vvisit_counterThis month2569
mod_vvisit_counterAll1935350