SOSIALISASI & PEMBINAAN PEREDARAN OBAT HEWAN ASOHI JATENG PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 21 November 2018 15:49
WONOGIRI, Rabu 7 November 2018. Bertempat di RM Alami Sayang Ngadirojo Wonogiri telah diselenggarakan Sosialisasi dan Pembinaan Peredaran Obat Hewan, Ikan dan Vaksin yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Pemberintah Kabupaten Wonogiri.
 
Acara ini diikuti oleh segenap pelaku bisnis depo obat hewan, ikan, poultry shop dan dokter hewan praktek se-kabupaten Wonogiri. Beberapa pihak yang diundang sebagai pemateri diantaranya adalah ASOHI Jateng yang menguraikan seputar permasalahan perijinan dan peredaran obat hewan. Sementara dari Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan kab. Wonogiri juga menjelaskan update seputar perijinan peredaran obat hewan dan ikan. Ditambah lagi uraian tentang tatacara perijinan usaha perdagangan yang disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.
 
Pada kesempatan ini ASOHI Jateng diwakili Muhamad Umar Patah dari PT Medion sebagai narasumber. Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para petugas pengawas obat hewan, pelaku bisnis usaha obat hewan, peternak, poultry shop dan pet shop akan isu-isu dan perubahan peraturan dan perijinan perederan obat hewan dan ikan terbaru. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday28
mod_vvisit_counterYesterday203
mod_vvisit_counterThis week448
mod_vvisit_counterThis month2571
mod_vvisit_counterAll1935352