RAPAT PERDANA ASOHI PENGDA JABAR DI 2019 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 23 January 2019 16:40
BANDUNG, Selasa 15 Januari 2019. Bertempat di RM Parit 9, Jalan Anggrek No 61 Bandung telah diselenggarakan Rapat Rutin Bulanan Pengurus Daerah (Pengda) ASOHI Jawa Barat yang dipimpin oleh Ketuanya Drh Pranyata Tangguh Waskita. Pengurus ASOHI Jabar lainnya yang hadir diantaranya Sekretaris Peter Yan,  Wakil Sekretaris Drh. Suwadi Hartono, Bendahara Umum Drh. Joko Sambodo, Ketua Bidang Organisasi Drh. Wayan Mudita, Dewan Penasehat Drh Gowinda Sibit dan Drh Julianto.
 
Agenda rapat bulanan kali ini diantaranya membahas program kerja dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Diantaranya persiapan audiensi dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat yang baru Ir. Kusmayadi TP, M.Si. 
 
Selain itu juga membahas rencana kegiatan expose pelaku bisnis bidang peternakan di Provinsi Jawa Barat dalam pembangunan bidang peternakan nasional dan internasional serta dalam mendukung kecukupan gizi dan ketahanan pangan di Jawa Barat. 
 
Pokok bahasan terakhir adalah rencana pelaksanaan Seminar ASOHI Jabar dengan mengambil topik Info Penyakit Terkini Tahun 2019 yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 mendatang. Rapat dan diskusi berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Sukses terus ASOHI Jabar!. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2210
mod_vvisit_counterYesterday3308
mod_vvisit_counterThis week15447
mod_vvisit_counterThis month89901
mod_vvisit_counterAll6173790