AUDIENSI ASOHI JABAR DENGAN KEPALA DKPP PROVINSI JABAR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 February 2019 14:39
BANDUNG, Jumat 1 Februari 2019. Bertempat di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat telah dilaksanakan audiensi Pengurus Daerah ASOHI Jawa Barat dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat yang baru yaitu Ir H. Koesmayadie Tatang Padmadinata, MSi. Pada kesempatan ini Koesmayadie didampingi Drh Arief Hidayat, Kabid Keswan dan Kesmavet DKPP dan Drh Iin Indasari, Kasie Pengawasan Obat Hewan DKPP Provinsi Jabar.
 
Sementara Ketua Pengda ASOHI Jabar Drh Pranyata Tangguh Waskita hadir dengan ditemani Wakil Sekretaris Drh Suwadi Hartono, Ketua Bidang Organisasi Drh Wayan Mudita dan Ketua Bidang Peradaran Obat Hewan Drh H Sugiyono.
 
Dalam pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahmi pengurus dengan pejabat yang telah malang-melintang di Dinas Peternakan Provinsi Jabar ini juga dimaksudkan menyampaikan agenda rencana ekpose bidang ketahanan pangan tingkat Jawa Barat dalam rangka pembangunan bidang peternakan nasional dan internasional serta dalam mendukung kecukupan gizi dan ketahanan pangan di Jawa Barat. 
 
"Melalui audiensi ini diharapkan dapat disampaikan kepada Gubernur Jabar tentang potensi Jawa Barat dikaitkan dengan leading sektornya dibidang pertanian dan kecukupan protein hewani," ungkap Drh Pranyata Tangguh Waskita saat dihubungi InfoASOHI
 
Selain itu, juga disampaikan rencana pelaksanaan Seminar ASOHI Jabar yang akan mengangkat topik "Info Penyakit Terkini Tahun 2019" yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Februari ini. ASOHI Jabar memohon dukungan dan kerjasama Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jabar. Audiensi berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dari kedua belah pihak. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1140
mod_vvisit_counterYesterday2474
mod_vvisit_counterThis week8486
mod_vvisit_counterThis month45289
mod_vvisit_counterAll6227033