ASOHI JALIN KERJASAMA DENGAN IKATAN APOTEKER INDONESIA (IAI) PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 February 2019 14:51
JAKARTA, Selasa 29 Januari 2019. Bertempat di bilangan Senayan, telah dilaksanakan Pertemuan ASOHI dengan pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Pengurus ASOHI diwakili Ketua Umum Drh Irawati Fari, didampingi Wakil Sekjen Drh Forlin Tinora dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Drh Andi Wijanarko. Sementara Pengurus IAI diwakili Ketua Umum Drs Nurul Falah Eddy Pariang Apt dan Wakil Sekjen Drs Wahyu Hartono, Apt, MKM.
 
Pada pertemuan menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan kedua belah pihak antara ASOHI dan IAI. Drh Irawati menyampaikan bahwa persyaratan untuk ijin usaha obat hewan membutuhkan tenaga apoteker sesuai dengan isi Permentan yang mengatur tentang Ijin Usaha Obat Hewan. Di lain pihak IAI belum mengetahui bahwa hal ini tercantum di Permentan tersebut dan sebagai tindak lanjut IAI akan mempelajari lebih jauh. 
 
ASOHI juga menyampaikan terkait persyaratan penggunaan resep obat hewan juga perlu masukan dari IAI bagaimana penulisan resep yang benar. Pada kesempatan tersebut ASOHI memberikan copy Permentan klasifikasi obat hewan terkait AGP dan juknis penggunaan obat hewan dalam pakan. Diakhir pertemuan kedua belah pihak sepakat untuk bertemu kembali menindaklanjuti hal-hal yang bisa dikerjakan bersama. (FT)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday16
mod_vvisit_counterYesterday216
mod_vvisit_counterThis week472
mod_vvisit_counterThis month6466
mod_vvisit_counterAll1963141