KERJASAMA ASOHI-DITKESWAN SEMAKIN ERAT PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 February 2019 15:00
JAKARTA, Jumat 1 Februari 2019. Bertempat di Kantor Kementerian Pertanian, segenap Pengurus ASOHI Pusat melakukan audiensi dengan Direktur Kesehatan Hewan Drh Fadjar Sumping Tjatur Rasa PhD. Pada kesempatan ini ASOHI diwakili Ketua Umum Drh Irawati Fari, Wakil Sekjen Drh Forlin Tinora, Ketua Bidang Peredaran Obat Hewan Ir Teddy Candinegara,Ketua Bidang Antar Lembaga Drh Andi Wijanarko, Wakil Ketua Bidang Organisasi Drh Erwin Heriyanto dan Sekretaris Eksekutif Ir Bambang Suharno. Sementara Dirkeswan didampingi oleh Kepala Sub Direktorat Pengawasan Obat Hewan Drh Ni Made Ria Isriyanti PhD. 
 
Selain sebagai ajang silaturahmi pertemuan ini juga menjadi wadah ASOHI mensosialisasikan program kerja yang akan dilaksanakan untuk tahun 2019 ini. Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan ASOHI bersama Ditkeswan dalam waktu dekat diantaranya adalah seminar review pasca pelarangan AGP. Rencananya seminar ini akan diikuti oleh peserta dari anggota ASOHI, GPMT,  Pinsar, Ditkeswan, FAO, Ditpakan, dll.
 
Selain itu, juga dilaporkan rencana akan digelarnya kembali Pelatihan Penanggung Jawab Teknis Obat Hewan di bulan Maret dimana akan ada tambahan materi dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Selain itu juga dibahas tentang sosialisasi Permentan tentang izin praktek dokter hewan untuk para TS obat hewan. 
 
Pada prinsipnya Dirkeswan menyambut baik agenda ASOHI dan siap memberi dukungan apapun yang dibutuhkan. Fadjar Sumping juga berharap kerjasama dan sinergitas antara ASOHI dan Ditkeswan terus terbangun untuk perkembangan bisnis obat hewan yang lebih baik. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday16
mod_vvisit_counterYesterday216
mod_vvisit_counterThis week472
mod_vvisit_counterThis month6466
mod_vvisit_counterAll1963141