SEMARAK VIV ASIA 2019 DI BANGKOK THAILAND PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 22 March 2019 15:59
BANGKOK, 13-15 Maret 2019. VIV Asia 2019 kembali digelar di Bangkok International Trade and Exhibiton Centre (BITEC), dengan mengusung tema “Menuju Masa Depan Food Engineering”. Hal itu merupakan respons dari peningkatan pertumbuhan ekonomi dan gaya hidup masyarakat Asia yang secara perlahan mulai mengarah pada produk makanan siap saji.
 
Sebagai penyelenggara, yaitu VNU Exhibition Asia Pacific Co., Ltd. and VNU Exhibition Europe, terdapat pameran berskala besar dengan luas area pameran hingga 30.000 meter persegi. Para pengunjung pun disuguhkan dengan beragam pameran produk peternakan dari 1250 perusahaan dari 60 negara. Fokus dari penyelenggaraan VIV Asia 2019 adalah bagaimana seluk beluk dari bisnis rantai produksi makanan.
 
Namun, bukan berarti sektor hulu seperti industri pakan tidak ditampilkan dalam pergelaran akbar ini. Sektor tersebut akan tetap muncul beriringan dengan sektor lainnya seperti obat-obatan hewan, peralatan budi daya, dan tentu produk-produk yang erat kaitannya dengan pascapanen.
 
Selain dapat mengunjungi pameran VIV 2019, para pengunjung juga bisa melihat bermacam teknologi di bidang peternakan dan mengikuti berbagai seminar pengolahan dan budidaya industri unggas, babi, susu, serta akuakultur Asia yang dari tahun ke tahunnya menampilkan inovasi dan teknologi terbarukan.
 
Pada pameran ini, industri unggas menjadi fokus utama yang ditonjolkan. Melihat bahwa unggas merupakan bisnis inti pameran yang sejauh ini mampu menarik minat stakeholder untuk terlibat dalam pameran VIV Asia, meski begitu babi dan susu juga telah mampu menetapkan bisnisnya sendiri dalam pameran ini.
 
VIV Asia bukan hanya menjadi tolok ukur industri peternakan Asia-Pasifik, tetapi juga industri peternakan secara global. Pameran ini telah menarik minat pelaku bisnis peternakan dunia, baik sebagai exhibitor maupun sebagai pengunjung. Sebuah hal yang wajar mengingat pameran dwitahunan ini merupakan ruang temu ideal bagi insan peternakan untuk memperoleh informasi dan produk-produk terbaru. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday111
mod_vvisit_counterYesterday239
mod_vvisit_counterThis week111
mod_vvisit_counterThis month4433
mod_vvisit_counterAll1968465