ASOHI MERIAHKAN PAMERAN JAKARTA INDONESIA PET SHOW 2019 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 22 March 2019 16:19
JAKARTA, 22-24 Februari 2019. Salah satu pameran khusus hewan kesayangan/hewan hobi (pet animals) terbesar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya diselenggarakan di ibu kota. "Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019" yang berlangsung selama tiga hari di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d'Alexandri Creative Network ini merupakan pameran yang diselenggarakan setiap tahun untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan. Mengangkat tema "Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare", ajang akbar ini mengekspresikan semangat untuk memberikan pemeliharaan terbaik dan kesejahteraan bagi hewan kesayangan, melalui info-info terkini yang dapat diperoleh dalam pameran JIPS.
 
Yang spesial di pameran hewan kesayangan ini adalah para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan miliknya (pets are welcome) sambil menikmati pameran. Untuk menjamin kesehatan hewan/satwa yang dibawa masuk ke area pameran, para dokter hewan profesional akan melakukan pemeriksaan di pintu-pintu masuk area pameran. Pameran ini juga menyediakan kelengkapan pets, mengajak anda untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis spesies hewan kesayangan dan cara pemeliharaan yang benar.
 
Pameran besar ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas pecinta hewan/satwa yang berbagi pengalaman, memberikan edukasi bagi anak-anak sekolah serta membuat acara menarik sesuai karakter keunikannya seperti atraksi, kontes dan peragaan bagi pengunjung antara lain Indonesia Parrot Lovers, Ayam Hias Tangerang, ASPERA, Aquascape, Nusantara Aquatic (NUSATIC) dan Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI).
 
Dengan luas area lebih dari 10.000 m2, pameran ini menampilkan berbagai macam industri pets’ product yang diikuti oleh lebih dari 150 peserta pameran dari dalam maupun luar negeri diantaranya China dan Canada. Diharapkan lebih dari 40.000 pengunjung dapat ikut ambil bagian di dalam JIPS 2019. Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara on the spot seharga Rp 40.000,- per orang untuk sekali masuk pameran.
 
ASOHI sendiri ikut berpartisipasi memeriahkan gelaran ini dengan ikut dalam acara peresmian dan membuka stand pamer di no. booth B1 bersama Majalah Cat & Dog. Pada kesempatan ini juga dilakukan launching buku Motivasi berjudul “Menggali Berlian Di Kebun Sendiri” karya Bambang Suharno yang mendapat sambutan meriah dari pelaku industri pet animal dan kesehatan hewan. Sukses untuk Jakarta Indonesia Pet Show 2019. (AF)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday111
mod_vvisit_counterYesterday239
mod_vvisit_counterThis week111
mod_vvisit_counterThis month4433
mod_vvisit_counterAll1968465