TROUW KEMBANGKAN PENELITIAN PRODUKTIVITAS HEWAN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 29 April 2019 16:17
AMERSFOORT, BELANDA, Selasa 12 Maret 2019. Trouw Nutrition, pemimpin global dalam solusi dan service terkait pakan hewan, telah membuktikan bahwa rata-rata produktivitas hewan ternak lebih rendah 30-40% dari potensi genetiknya. Perbedaan hasil ini dapat diatasi secara efektif dengan menerapkan solusi nutrisi hewan yang utama.
 
Dengan bertambahnya populasi di dunia menjadi hampir 10 miliar pada tahun 2050, sistem pangan dunia akan terbebani untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memastikan pangan sehat untuk semua orang. Dengan begitu, sistem agrikultur kita perlu meningkatkan produktivitas sebanyak 50% pada 2050, dibandingkan pada tahun 2012. 
 
Namun, di seluruh dunia hewan ternak menunjukkan performa lebih rendah 30-40% dari seluruh potenssi genetiknya. Kondisi yang kurang optimal dan kesehatan hewan merupakan sebab utama dari perbedaan hasil ini, nutrisi yang lebih baik dapat membantu kesehatan hewan ternak dan meningkatkan performanya secara signifikan. 
 
Untuk mengatasi tantangan ini, Trouw Nutrition telah mengembangkan beberapa solusi nutrisi hewan yang inovatif yang akan mendorong performa hewan, diantaranya; nutrisi pada awal kehidupan (early-life), solusi untuk mengurangi kebutuhan antibiotik, dan teknologi pakan yang presisi. Khususnya, dengan cara meningkatkan nutrisi pre-weaning, melaksanakan strategi manajemen feed-farm-health, dan mempercepat quality control komponen bahan baku pakan. Dengan cara ini tingkatan performa hewan ternak yang tinggi akan tercapai.  
 
Leo den hartog, Direktur R&D Nutreco dan Profesor Nutrisi Hewan dalam Sistem Ekonomi Melingkar di Universitas Wageningen ketika menghadiri Kongres  6th Global Feed & Food di Bangkok, Thailand mengatakan, "Dunia kita perlu mendekatkan diri pada solusi sistem ekonomi melingkar dalam produksi pangan. Inovasi dalam nutrisi hewan memiliki peran penting dalam meningkatkan performa hewan ternak dan mendorong produksi pangan yang lebih berkelanjutan untuk generasi yang akan datang." (TNI)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday223
mod_vvisit_counterYesterday269
mod_vvisit_counterThis week804
mod_vvisit_counterThis month4181
mod_vvisit_counterAll1988570