Trouw Nutrition Indonesia Terapkan ISO 22000 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 28 July 2010 16:57

Setelah tahun lalu meraih sertifikat CPOHB, PT. Trouw Nutrition Indonesia (PT. TNI) belum lama ini meraih sertifikat ISO 22000:2005. Sistem ini diterapkan pada keseluruhan rantai makanan baik untuk food maupun feed (pakan ternak) dari hulu produk hingga ke hilir produk, mulai dari farm (pertanian/peternakan) hingga makanan siap saji.

ISO 22000:2005 berisi standar/elemen yang memungkinkan organisasi/industri dalam melakukan perbaikan yang berkesinambungan (continual improvement) sekaligus menjamin keamanan produknya untuk dikonsumsi. Hal ini sesuai dengan motto yang dipegang PT. TNI yaitu Kebanggaan pada Kesempurnaan Produk.

National Sales & Marketing Manager PT. TNI Drh A. Harris Priyadi mengatakan bahwa sertifikasi ini sendiri merupakan bukti nyata kepedulian PT. TNI terhadap kualitas produksinya dalam upaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya.

Sementara itu Senior Manager Operation PT. TNI, Ir. Agam Iskandarsyah menambahkan bahwa proses produksi PT. TNI sudah dijalankan secara komputerisasi (SCADA) menggunakan dua buah mixer yang terpisah dengan kapasitas masing-masing 1 ton dan 2 ton.

Dengan penerapan standar mutu ISO 22000:2005 yang telah diakui secara internasional, lanjut Agam, PT. TNI semakin memperkuat kepercayaan customer di dalam negeri dan khususnya dari luar negeri yang menuntut persyaratan khusus sesuai dengan kebutuhan negaranya.

PT. TNI merupakan perusahaan global yang memproduksi feed additive berkualitas tinggi dan memberikan nilai tambah disetiap produk akhirnya.***

Last Updated on Wednesday, 28 July 2010 18:14
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday135
mod_vvisit_counterYesterday369
mod_vvisit_counterThis week135
mod_vvisit_counterThis month4742
mod_vvisit_counterAll1929798