PT GALLUS GELAR RUPS TAHUNAN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 29 May 2019 10:38
JAKARTA, Kamis 25 April 2019. Bertempat di Gedung Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI), PT Gallus Indonesia Utama (GITA), menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dihadiri lebih dari 80% pemegang saham, dan RUPS dinyatakan kuorum karena telah dihadiri oleh 2/3 pemegang saham untuk dilanjutkan kepada agenda rapat selanjutnya. Rapat dihadiri oleh Drh Irawati Fari mewakili ASOHI selaku pemegang saham mayoritas PT GITA dan Komisaris PT GITA Bapak Gani Haryanto.
 
Rapat dipimpin langsung oleh Ir Bambang Suharno selaku Direktur Utama PT GITA yang sekaligus melaporkan kepada para pemegang saham untuk kinerja perusahaan selama periode 2018. Komisaris PT GITA, Gani Hariyanto mewakili para pemegang saham mengapresiasi kinerja yang telah dicapai pada tahun 2018 yang telah melampaui target.
 
Kemudian, atas asumsi yang didasarkan situasi ekonomi saat ini yang penuh tantangan untuk pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5% dan kondisi bisnis peternakan khususnya perunggasan yang melambat, maka RUPS mengamini proposal direksi tentang sasaran kinerja perusahaan periode 2019.
 
PT GITA adalah badan usaha milik ASOHI (pemegang saham mayoritas) yang memiliki divisi usaha diantaranya, Majalah Infovet, divisi penerbitan GITAPustaka, divisi event organizer GITA Organizer, divisi konsultasi bisnis peternakan Gita Consultant, majalah Info Akuakultur dan majalah Cat and Dog.
 
Pada acara rapat RUPS dihadiri pula oleh Hj Henny R. Karim, Drh Rakhmat Nuriyanto, Drh Sofyan Sudrajat, Ir Darmanung Siswantoro, M. Sofian, Neneng Nur Aidah, Rini Susanti dan beberapa ahli waris perwakilan pemegang saham. (AF)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday72
mod_vvisit_counterYesterday261
mod_vvisit_counterThis week333
mod_vvisit_counterThis month6770
mod_vvisit_counterAll1982855