KOMUNITAS PETERNAK DAN TS OBAT HEWAN GELAR BAKTI SOSIAL PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 29 May 2019 10:42
TANGERANG SELATAN, Sabtu 18 Mei 2019. Komunitas Peternak dan Technical Service (TS) Obat Hewan berkumpul mengunjungi adik-adik penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro belum lama ini.
 
Selain agenda buka puasa bersama, diadakan juga kegiatan santunan yang terkumpul dari sumbangsih anggota komunitas. Penyerahan santunan disampaikan langsung oleh Ketua Panitia acara Drh Catur Fajrie Diah Astuti kepada pihak perwakilan Yayasan Sayap Ibu.
 
"Terima kasih untuk seluruh teman-teman yang turut datang dan berkenan menyisihkan rejekinya untuk kegiatan bakti sosial pada momen Ramadan tahun ini. Acara seperti ini sekaligus sebagai ajang untuk kita semua salng mendekatkan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama," ujar Drh Catur yang akrab disapa Caca. 
 
Yayasan Sayap Ibu Bintaro merupakan tempat penyantunan dan rehabilitasi anak disabilitas majemuk yang terlantar, diresmikan pada 1 Oktober 2005 silam. Yayasan tersebut merawat sebanyak 36 anak disabilitas majemuk seperti Hydrocephallus, Microcephaly, Down Syndrome, Celebral Palsy, Autisme, dan lainnya.
 
Berlokasi di Jalan Graha Raya Bintaro nomor 33B Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan. Anak asuh paling besar berumur 24 tahun dan termuda berumur tiga bulan. Anak asuh Yayasan Sayap Ibu Bintaro yang berumur 24 tahun mengidap Cerebral Palsy (gangguan saraf motorik). Sedangkan umur termuda masih berumur tiga bukan mengidap penyakit bibir sumbing.
 
Semua anak asuh ditelantarkan oleh orangtua asli mereka. Bagai sudah jatuh tertimpa tangga, sudah mengidap disabilitas majemuk atau cacat fisik dan mental anak-anak malang tersebut tidak mendapatkan kasih sayang orangtuanya. Lantaran tidak mempunyai biaya pengobatan, malu, dan alasan lainnya mereka ditelantarkan dan diambil oleh Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan. (NDV)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday174
mod_vvisit_counterYesterday251
mod_vvisit_counterThis week1107
mod_vvisit_counterThis month5956
mod_vvisit_counterAll2005481