ASOHI DAN PT GITA SERAHKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 29 May 2019 11:08
JAKARTA, Jumat 17 Mei 2019. Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) bersama dengan PT Gallus Indonesia Utama (PT GITA) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan santunan kepada anak-anak penghuni Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah, Pasar Minggu. Pengurus ASOHI yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Drh Harris Priyadi didampingi segenap Tim perwakilan dari PT Gallus yang dipimpin oleh Bambang Suharno disambut hangat oleh Bapak Nasiri selaku pengurus asrama.
 
Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah beralamat di Jl. Salihara No. 15 Kec. Pasar Minggu, Kel. Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini memiliki jumlah anak asuh sebanyak 22 orang (laki-laki: 12, perempuan: 10). Dengan kategori 10 orang yatim dan 12 orang dari keluarga dhuafa.

Dalam sambutannya Harris menyampaikan rasa senang dapat duduk bersama dengan anak-anak yatim piatu di Mizan Amanah, pada bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini. 
 
“Berada sedekat ini dan duduk bersama adik-adik semua, kami merasa ada kehangatan dan kebahagiaan. Kami diingatkan untuk tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama,” tuturnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT GITA Bambang Suharno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan. 
 
Pada akhir acara, dilakukan kegiatan penyerahan santunan untuk anak-anak Yatim. Selain bantuan berupa uang tunai, juga diberikan paket buku dan alat tulis untuk menunjang kegiatan belajar penghuni asrama. Juga ada bantuan berupa telur dan sembako yang disumbang dari pengurus PINSAR Indonesia Bapak Ricky Bangsaratoe. 
 
Keceriaan terpancar jelas dari wajah anak-anak yatim dan dhuafa ini. Semoga kegiatan berbagi ini dapat terus berlangsung dimasa mendatang. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday68
mod_vvisit_counterYesterday261
mod_vvisit_counterThis week329
mod_vvisit_counterThis month6766
mod_vvisit_counterAll1982851