ASOHI SIAP RAMAIKAN INDOLIVESTOCK 2019 SURABAYA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 28 June 2019 11:01
JAKARTA, 18 Juni 2019. Kurang dari 2 minggu lagi, Indo Livestock 2019 Expo & Forum akan digelar di Grand City Convex, Surabaya selama 3 hari (3-5 Juli 2019). Sekitar 250-an perusahaan akan berpartisipasi baik dalam dan luar negeri, di mana terdapat beberapa paviliun yang dapat dikunjungi, antara lain paviliun Taiwan, paviliun China, paviliun Korea, paviliun Eropa dan Amerika.
 
"Menariknya, pada penyelenggaraan Indo Livestock tahun ini menghadirkan paviliun Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari berbagai perbankan," ujar Devi Ardiatne, Project Manager PT Napindo Media Ashatama, selaku penyelenggara Indo Livestock pada saat Technical Meeting di Kakaktua Room Jakarta Convention Center (JCC) (18/6).
 
Devi mengatakan bahwa Indo Livestock didukung penuh oleh Kementerian Pertanian cq Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, juga Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
 
"Adanya paviliun KUR, kaitannya dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekenomian. Dengan menggandeng Kementerian Koordinator Bidang Perekenomian cq yang berkaitan dengan BUMN dan lembaga penjamin juga Kementerian Pertanian akan memberikan sosialisasi supaya perusahaan peralatan atau perusahaan yang menjual barangnya dengan nilai tinggi bisa dibantu melalui lembaga ini," jelasnya. 
 
Seperti biasa ASOHI bersama dengan segenap divisi anak perusahaannya yang tergabung dalam PT Gallus Indonesia Utama juga ikut berpartisipasi dalam perhelatan ini. Pada hari pertama pameran yaitu 3 Juli 2019, jam 13:00-14:45 waktu setempat ASOHI akan menggelar Program Temu Anggota (Protas) ASOHI Jatim, dengan menghadirkan nara sumber dari Dinas Peternakan Propinsi Jatim, ASOHI Nasional, dan dari Universitas Brawijaya.
 
Pembaca dapat berkunjung ke booth ASOHI-INFOVET-INFOAKUAKULTUR dengan no booth AP 61-64. Sampai jumpa di Surabaya! (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday170
mod_vvisit_counterYesterday225
mod_vvisit_counterThis week940
mod_vvisit_counterThis month4135
mod_vvisit_counterAll2012667