HALAL BIHALAL ASOHI JATENG DENGAN DISNAK KESWAN PROVINSI JATENG PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 28 June 2019 11:07
UNGARAN, Selasa 11 Juni 2019. Bertempat di Gedung B Tarubudaya telah dilaksanakan Pertemuan KIE Pengawasan Obat Hewan Jawa Tengah dan Halal Bihalal 1440 H yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah. 
 
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan atau yang membidanginya dari segenap wilayah kota/kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Sementara segenap pengurus ASOHI Jawa Tengah terlihat hadir memenuhi dipimpin ketuanya Ir Agus Eko Sulistyo.
 
Acara dibuka dengan pengarahan dari Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah dan Pembukaan Acara Temu secara resmi. Kemudian langsung disambung dengan Diskusi Panel yang diawali oleh Kepala Bidang Veteriner dengan membawakan presentasi berjudul Kebijakan Pengawasan Obat Hewan Jawa Tengah.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Ketua ASOHI Jawa Tengah yang menyampaikan tentang Peran ASOHI Dalam Mendukung Kebijakan Pelarangan Penggunaan AGP di Industri Peternakan. Acara berlangsung dengan nuansa penuh kehangatan dan kekeluargaan.
 
Sesi acara terakhir diakhiri dengan ramah tamah dan halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Keluarga Besar Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah. Selamat dan sukses, semoga kerjasama antara ASOHI dan Dinas semakin erat dan terus meningkat. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday221
mod_vvisit_counterYesterday269
mod_vvisit_counterThis week802
mod_vvisit_counterThis month4179
mod_vvisit_counterAll1988568