BUKU “MENGGALI BERLIAN” RESMI DILUNCURKAN DI INDOLIVESTOCK EXPO PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 29 July 2019 12:03
SURABAYA, Kamis 4 Juli 2019. Ketua Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia (FMPI) Don P Utoyo mengapresiasi terbitnya buku Menggali Berlian Di kebun Sendiri karya Bambang Suharno. “Buku ini sangat penting untuk kita semua agar kita dapat berkarya dengan tekun dan ikhlas, berpikiran positif sehingga menghasilkan karya terbaik dan badan sehat,” ujar Don yang saat ini usianya 76 tahun dan masih aktif di berbagai kegiatan asosiasi.
 
Don menyampaikan pandangan dalam acara seminar motivasi dan peluncuran buku Menggali Berlian di Kebun Sendiri di Grand City Convex Surabaya di area berlangsungnya Indolivestock Expo & Forum. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh perwakilan asosiasi antara lain GPPU, GOPAN, YAPPI, FMPI, ASOHI,  ADHPI, ISPI, PDHI, AINI, perwakilan perusahaan serta para pembaca setia karya Bambang Suharno dari berbagai kalangan.
 
Selain Don, dalam acara ini juga tampil Pengurus GOPAN Setya Winarno  dan Syamsul (seorang peternak itik di Malang). Keduanya berkisah tentang karir dan bisnis masing-masing dengan berbagai liku-likunya yang sangat selaras dengan isi buku. Setya Winarno mengisahkan dirinya yang fokus di peternakan ayam, sedangkan Samsyul bercerita tentang beternak itik dengan belajar dari seminar-seminar di Indo Livestock.
 
Peluncuran buku diawali dengan sambutan Direksi PT Gallus Indonesia Utama oleh Drh Rakhmat Nuriyanto dan penyerahan buku secara simbolis dari penulis kepada Don P Utoyo sebagai perwakilan pembaca.
 
Dalam paparannya, Bambang Suharno menyampaikan bahwa di ruangan seminar ini sudah ada beberapa orang yang berhasil menggali berliannya masing masing. Antara lain Samsul Peternak Itik sukses yang telah melalui proses jatuh bangun.
 
Dipaparkan juga kisah petani Afrika yang menjual tanah pertaniannya untuk mendapatkan berlian, namun gagal. Sementara yang membeli tanah petani itu justru mendapatkan berlian di lahan yang dibelinya dengan harga murah. Pelajaran dari kisah petani ini sangat penting untuk kita semua. Bambang juga menjelaskan metode praktis untuk memahami pola pikir sendiri dan orang lain dengan metode emergenetic (emergenetics.com).
 
Buku ini telah mendapatkan testimoni para tokoh, antara lain dari motivator no 1 Indonesia Andrie Wongso, Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Drh. I Ketut Diarmita, Prof. Abdul Basith dan banyak lagi lainnya. (BS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday63
mod_vvisit_counterYesterday225
mod_vvisit_counterThis week1680
mod_vvisit_counterThis month4230
mod_vvisit_counterAll1996192