ASOHI MERIAHKAN PERHELATAN INDOLIVESTOCK 2019 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 29 July 2019 12:15
SURABAYA, 3-5 Juli 2019, Bertempat di Grand City Convex Surabaya Jawa Timur, ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia) kembali memeriahkan pameran tahunan industri peternakan dan kesehatan hewan terbesar di Indonesia, Indo Livestock Expo dan Forum  yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama.
 
Meskipun booth ASOHI berlokasi di pojok belakang area pameran, yaitu booth AP 61-64, yang menjadi satu dengan stand Majalah Infovet dan Majalah Info Akuakultur namun kenyataannya justru stand ASOHI selalu ramai dikunjungi pengunjung bukan hanya dari kalangan perusahaan industri peternakan dari dalam negeri maupun dari luar negeri, juga dari kalangan mahasiswa, peternak dan masyarakat umum lainnya. 
 
Pada kesempatan itu Drh Forlin Tinora selaku Wakil Sekjend ASOHI ditemani Drh Suyud selaku Ketua ASOHI Daerah Propinsi Jawa Timur menerima calon anggota ASOHI di stand ASOHI untuk berdiskusi berbagai hal salah satunya mengenai proses ijin usaha dan registrasi produk.
 
Pameran peternakan berskala internasional ini hadir kembali bersamaan dengan pameran Indo Feed, Indo Dairy, dan Indo Fisheries. Tidak hanya menyajikan pameran peternakan saja, PT Napindo Media Ashatama sebagai penyelenggara turut pula mengadakan kampanye Susu, Daging, Telur dan Ikan (SDTI) sebagai bentuk kepeduliannya dalam peningkatan konsumsi gizi produk peternakan.
 
Acara yang dilaksanakan selama 3 hari ini didukung oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Pameran ini telah menjelma sebagai acara yang wajib dikunjungi oleh insan peternakan lokal dan mancanegara. Lebih dari 12.000 pengunjung dan delegasi perdagangan hadir dalam Expo, Seminar dan Presentasi Teknis Indo Livestock 2019.
 
Pada kesempatan ini pengurus ASOHI yang hadir pada pameran Indo Livestock selain Drh Forlin Tinora, diantaranya adalah Hj Henny R Karim Bendahara ASOHI, Drh Andi Wijanarko Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Drh Suyud Ketua ASOHI Daerah Propinsi Jawa Timur, Ir Bambang Suharno Sekretaris Eksekutif, Drh Rakhmat Nuriyanto, MBA Dewan Penasehat ASOHI.
 
Secara umum pameran berjalan sukses dilihat dari ramainya pengunjung meski diakui luasan area pameran menurun dibanding event yang sama di tahun-tahun sebelumnya. (ES)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday172
mod_vvisit_counterYesterday225
mod_vvisit_counterThis week942
mod_vvisit_counterThis month4137
mod_vvisit_counterAll2012670