MUSDA DI SOLO, PENGURUS ASOHI JATENG 2019-2024 TERBENTUK PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 27 August 2019 13:43
SOLO, Kamis 25 Juli 2019. Pengurus daerah Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) Jawa Tengah, yang merupakan wadah dari para pelaku usaha obat hewan, terus melakukan regenerasi sebagai bagian dari perkembangan organisasi. Salah satunya dengan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda).
 
Bertempat di Soga Resto Jalan Slamet Riyadi Solo, Kamis (25/7), Musda ASOHI Jawa Tengah berlangsung lancar dengan suasana yang penuh kekeluargaan. Musda kali ini memiliki dua agenda utama, yaitu laporan pengurus periode 2014-2019 serta melakukan pemilihan pengurus untuk periode 2019-2024.
 
Sementara itu Direktur Operasional PT Eka Farma, Eko Nugroho, MBA yang hadir dalam musyawarah daerah ASOHI Jateng langsung diminta untuk bergabung dalam jajaran pengurus yang akan dibentuk, sekaligus diminta memberikan dukungan penuh untuk kemajuan asosiasi.
 
Pengurus periode 2014-2019 melalui ketuanya, Drh Didi Hernowo menyampaikan laporan kegiatan dan keuangan serta pencapaian asosiasi selama kepengurusannya. Selanjutnya, peserta musda secara aklamasi memilih Ir. Agus Eko Sulistyo sebagai ketua untuk periode 2019 -2024.
 
Dalam acara tersebut, pengurus ASOHI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Organisasi, drh Gowinda Sibit menyampaikan apresiasi. "Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, semogaa bekerja dengan lagi baik demgan mengitamakan mengutamakan kualitas obat hewan," kata Gowinda Sibit.
 
Terbentuknya pengurus daerah ASOHI Jawa Tengah ini, diharapkan oleh para anggotanya yakni para pelaku usaha obat hewan, agar lebih profesional lagi. Hal itu jika melihat formasi pengurus diisi oleh para profesional muda. Harapan itu disampaikan Daniel Parulian Siahaan Manager Operasional PT Eka Farma Semarang yang hadir dalam acara Musda ini. PT Eka Farma adalah pelopor produsen makanan dan obat hewan di Indonesia.
 
"Dengan latar para profesionalis muda, tentunya kita berharap ASOHI akan lebih berdaya guna lagi dan solid, dengan program-program yang bisa meningkatkan kualitas produk obat," jelas Daniel. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday54
mod_vvisit_counterYesterday365
mod_vvisit_counterThis week1292
mod_vvisit_counterThis month4030
mod_vvisit_counterAll2020224