ASOHI KALBAR BENTUK PENGURUS BARU USAI MUSDA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 30 September 2019 13:50
PONTIANAK, Jumat 20 September 2019. Pengurus Asosiasi Obat Hewan Indonesia Daerah Kalimantan Barat, yang merupakan wadah dari para pelaku usaha obat hewan, terus melakukan regenerasi sebagai bagian dari perkembangan organisasi. Salah satunya dengan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda).
 
Bertempat di Warung Up Normal Jalan Gadjah Mada Pontianak, Jumat (20/9), Musda ASOHI Kalimantan Barat berlangsung lancar dengan suasana yang penuh kekeluargaan. Musda kali ini memiliki tiga agenda utama, yaitu Laporan pengurus periode 2014-2019, Sosialisasi Surat Rekomendasi ASOHI, serta melakukan pemilihan pengurus untuk periode 2019-2024.
 
Acara ini dihadiri oleh sepuluh orang perwakilan dari berbagai perusahaan obat hewan. Diantaranya dari Sanbe Farma, MJPF, Mitravet, Medion, Pyridam, Mensana, Romindo, dan IMA. Hasil Musyawarah Daerah ASOHI menerima laporan pertanggungjawaban Pengurus Periode 2014-2019. Hasil Musda ASOHI juga telah memilih dan menentukan pengurus Daerah ASOHI Kalimantan Barat yang baru yaitu Drh Suhartono (Sanbe Farma) sebagai Ketua, Ruly Anugrah Supratama S.Pt. (Mensana) sebagai Sekretaris dan Lisa Dwi Nuraini Putri S.Pt (Indovetraco Makmur Abadi) sebagai Bendahara. 
 
Laporan Musda ini telah disampaikan dan diterima oleh Ketua Bidang Organisasi, Drh Gowinda Sibit.  “Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya ketua yang baru, semoga bekerja dengan lebih baik dengan mengutamakan kualitas obat hewan,” kata Gowinda Sibit memberikan apresiasi. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday172
mod_vvisit_counterYesterday225
mod_vvisit_counterThis week942
mod_vvisit_counterThis month4137
mod_vvisit_counterAll2012670