SINGGIH JANURATMOKO KEMBALI PIMPIN PINSAR INDONESIA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 30 September 2019 14:36
TANGERANG, Jumat 20 September 2019. Bertempat di Hotel Grand Zuri BSD telah dilangsungkan Munas V Pinsar Indonesia. Secara aklamasi Munas Pinsar Indonesia kembali menetapkan Singgih Januratmoko SKH sebagai Ketua Umum Pinsar Indonesia dan Drh Hartono sebagai Ketua Dewan Pembina untuk periode kepengurusan 2019-2024. Penetapan dilakukan dalam sidang pleno Munas V Pinsar yang dipimpin oleh Eddy Wahyudin didampingi Vinca Lestari dan Perdana Agusta selaku presidium sidang.
 
Penetapan ketua umum berlangsung pukul 22.17 setelah pimpinan sidang menanyakan apakah para peserta setuju jika Singgih dan Hartono melanjutkan jabatannya. Semua peserta serentak menyatakan setuju.
 
Setelah dibacakan keputusan Munas, pimpinan sidang melantik Singgih dan Hartono, dilanjutkan ucapan selamat dari semua peserta Munas yang terdiri dari utusan dari  21 daerah/wilayah dan utusan pengurus pusat serta para peninjau Munas.
 
Sebagaimana Munas IV tahun 2014, Munas V tahun ini membahas AD dan ART, program kerja, menetapkan ketua umum, serta membahas masalah yang dihadapi para anggota di berbagai daerah.
 
Singgih Januratmoko dikenal sebagai peternak sukses dengan badan usaha bernama Januputro Group. Ia dipercaya sebagai Ketua Umum Pinsar Indonesia pada Munas IV Pinsar tahun 2014 menggantikan Hartono. Kesuksesannya memimpin Pinsar Indonesia selama 5 tahun membuatnya dipercaya secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinan untuk periode 2019-2024.
 
Pada pemilu 2019 ini Singgih juga masuk dalam kontestasi legislatif dan berhasil lolos sebagai anggota DPR Pusat dari Partai Golkar. Keberhasilannya di partai politik tampaknya makin memperkuat pengurus Pinsar Wilayah dan Daerah untuk mendukung Singgih kembali menakhodai Pinsar. Beberapa pengurus Pinsar berharap dengan menjadi angota DPR Singgih bisa kebih efektif memperjuangkan aspirasi peternak unggas. (BS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday174
mod_vvisit_counterYesterday225
mod_vvisit_counterThis week944
mod_vvisit_counterThis month4139
mod_vvisit_counterAll2012672