ASOHI DAERAH DIY GELAR RAPAT TINDAKLANJUTI HASIL RAKORNAS PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 07 November 2019 09:13
YOGYAKARTA, Sabtu 2 November 2019. Bertempat di Kantor Sekretariat ASOHI Daerah DI Yogyakarta yang berlokasi di Ruko Sumber Baru Square 1 Kav. N, Jl. Siliwangi (Ringroad Utara) telah diselenggarakan Rapat Pengurus ASOHI Daerah DI Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Drh Zahrul Anam. Agenda rapat menindaklanjuti hasil Rakornas ASOHI yang sukses digelar di Bogor Kamis 24 Oktober 2019 lalu. 
 
Mendampingi Ketua, rapat juga dihadiri oleh Bendahara Drh. Dedy Korniawan, Sekretaris Drh. Nawang Widoretno, Bidang keanggotaan Drh. Rully Setiawan, Bidang Pengawas Obat Hewan Drh. Anwar, dan Bidang Antar Lembaga Drh. Wiwiek Rukminiaty. Rapat berjalan dengan serius namun santai dan penuh nuansa kekeluargaan. 
 
Sesuai arahan Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari dalam Rakornas diharapkan format struktur organisasi ASOHI Daerah harus lebih efektif. Pengurus ASOHI Daerah ditujukan agar menjadi lebih profesional, tertib dalam menjalankan organisasi, serta mampu meningkatkan pembinaan dan pelayanan kepada anggota. Ditambah  dengan pemahaman peraturan pemerintah serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar Pengurus Nasional dan Daerah. 
 
 Selain itu ASOHI Daerah juga dituntut untuk melakukan pemutakhiran data baik untuk pengurus dan anggota. Serta menginventarisir potensi kegiatan daerah yang dapat meningkatkan pelayanan dan komunikasi antar anggota. Proses perizinan juga harus sesuai aturan yang berlaku sehingga diperlukan penertiban izin usaha. 
 
Pada rapat ASOHI Daerah DI Yogyakarta kali ini disepakati akan dilakukan rapat rutin pengurus tiap 3 bulan, segera dilakukan pemutakhiran (update) data anggota yang setidaknya berjumlah 39 representatif perusahaan obat hewan, serta agenda kunjungan Silaturahmi dan Audiensi dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi DIY di bulan Desember mendatang. (AF/WK)

Last Updated on Thursday, 07 November 2019 09:17
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday98
mod_vvisit_counterYesterday365
mod_vvisit_counterThis week1336
mod_vvisit_counterThis month4074
mod_vvisit_counterAll2020268