RAPAT PERDANA ASOHI DAERAH BALI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 07 November 2019 09:53
BALI, Sabtu 2 November 2019. Bertempat di Mangsi Grill Master Jalan Hayam Wuruk 195, Denpasar telah diselenggarakan Rapat Pengurus ASOHI Daerah Bali yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Drh. I Made Dwi Wicaksana. Agenda rapat menyusun rencana kerja sekaligus menindaklanjuti hasil Rakornas ASOHI yang sukses digelar di Bogor Kamis 24 Oktober 2019 lalu. 
 
Rapat dihadiri oleh segenap pengurus ASOHI Daerah Bali. Pertemuan berlangsung dengan serius namun santai. Hadir diantaranya Dewan Penasehat Tarya, SE, Wakil Ketua Drh I Nyoman Jaya Wardana, Sekretaris Drh I Made Bagus Arya P, Bendahara Anto Jumadi S.Pt, Ketua Bidang PPOH Drh Luh Gede Susilawati, dan Sie PPOH Drh Dewa Nyoman Alit Purnata.
 
Sesuai arahan Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari dalam Rakornas diharapkan format struktur organisasi ASOHI Daerah harus lebih efektif. Dihimbau pula ASOHI Daerah untuk segera membuka Rekening Koran atas nama ASOHI untuk kepastian sumber dana yang memadai dan dapat dipertanggungjawabkan. 
 
Selain itu ASOHI Daerah juga dituntut untuk melakukan pemutahiran data baik untuk pengurus dan anggota. Serta menginventarisir potensi kegiatan daerah yang dapat meningkatkan pelayanan dan komunikasi antar anggota. Proses perizinan juga harus sesuai aturan yang berlaku sehingga diperlukan penertiban izin usaha. 
 
Pada rapat perdana ini diputuskan bahwa Sekretariat ASOHI Bali akan beralamat di Jalan Batu Intan IIIA, Batubulan, Gianyar, Bali. Disepakati pula untuk Bendahara segera membuat Rekening Bank Mandiri atas nama ASOHI BALI. 
Ketua ASOHI Bali Drh Wicak, demikian ia akrab disapa menuturkan, untuk program kerja yang akan dilaksanakan diantaranya adalah bekerjasama dengan PDHI Bali membuat seminar tentang continuing education dengan topik rabies dan kolibasillosis pada babi dan sapi yang dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 13 November 2019. 
 
“Selain itu ASOHI Bali juga berencana akan menggelar beberapa seminar dengan topik yang berbeda diantaranya tentang Pemakaian Antibiotika yang Rasional, tentang Perkembangan Avian Influenza dan beberapa program lain yang sesuai dengan kebutuhan anggota ASOHI khususnya,” pungkas Drh Wicak. (AF/WK)

Last Updated on Thursday, 07 November 2019 09:55
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday88
mod_vvisit_counterYesterday365
mod_vvisit_counterThis week1326
mod_vvisit_counterThis month4064
mod_vvisit_counterAll2020259