AUDIENSI ASOHI NASIONAL DENGAN DIRJEN PKH I KETUT DIARMITA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 19 December 2019 16:59
JAKARTA, Kamis 5 Desember 2019. Bertempat di Ruang Kerja Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, rombongan pengurus ASOHI Nasional diterima untuk beraudiensi dengan Dirjen PKH Drh I Ketut Diarmita MM. 
 
Pada kesempatan ini rombongan ASOHI dipimpin oleh Ketua Umum Drh Irawati Fari yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Drh Harris Priyadi, Wakil Sekjen Drh Forlin Tinora, dan Sekretaris Eksekutif Ir Bambang Suharno. Sementara Dirjen PKH didampingi oleh Direktur Kesehatan Hewan Drh. Fadjar Sumping Tjatur Rasa, Ph.D dan Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, Ir. Sugi Sugiono, MP.
 
Menurut Drh Forlin Tinora yang dihubungi Redaksi InfoASOHI menuturkan bahwa dalam pertemuan ini dibahas seputar perkembangan obat hewan termasuk bagaimana menggalakkan atau meningkatkan produksi dari produsen obat hewan lokal. 
 
“Bahkan Pak Dirjen menghimbau agar ASOHI bisa mendorong anggotanya untuk meningkatkan ekspor obat hewan jika bisa meningkat sampai 3 kali lipat di tahun 2020. Hal ini sejalan dengan program Kementrian untuk peningkatan ekspor dari berbagai komoditi lokal bidang pertanian Indonesia,” ujar Forlin. 
 
Pada kesempatan ini ASOHI melalui Ketua Umum Drh Irawati Fari juga menyampaikan update dan memberikan apresiasi kepada Kementan khususnya Subdit Pengawasan Obat Hewan (POH) yang sudah melakukan berbagai peningkatan pelayanan terutama percepatan proses perijinan dan pendaftaran obat hewan dan berharap dapat terus ditingkatkan ke depannya.
 
Dirjen PKH Ketut Diarmita juga membalas memuji ASOHI sebagai asosiasi yang sangat bagus dalam menata anggotanya dan menghimbau agar menginformasikan kepada Dirjen baik secara langsung maupun surat resmi setiap ada yang perlu diperbaiki dalam hal pelayanan di Subdit POH. 
 
Diakhir diskusi Dirjen Ketut juga berjanji akan memfasilitasi audiensi ASOHI dengan Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo dalam rangka menginformasi perkembangan ekspor obat hewan serta informasi kegiatan ASOHI untuk mendukung program pemerintah. (WK) 

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday706
mod_vvisit_counterYesterday1956
mod_vvisit_counterThis week4881
mod_vvisit_counterThis month27678
mod_vvisit_counterAll2332485