PINSAR INDONESIA BERI BANTUAN TELUR PADA KORBAN BANJIR LEBAK PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 21 January 2020 09:35
LEBAK, Sabtu 4 Januari 2020. Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia memberikan bantuan telur untuk korban banjir di wilayah Lebak Banten dan sekitarnya. Ketua Umum Pinsar Indonesia Singgih Januratmoko mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari perternak unggas Indonesia atas musibah banjir yang menimpa Jabodetabek dan Lebak.
 
"Salah satu aksi peduli peternak unggas yang terhimpun dalam Pinsar Indonesia untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah dan mencukupi asupan protein saudara-saudara kita maka Pinsar menyumbangkan telur," kata Singgih Januratmoko.
 
Tak berhenti disitu, kata Singgih, Pinsar juga berencana akan memberikan bantuan ke wilayah Jakarta Barat. "Hari Senin, besok kita akan memberikan bantuan di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat," katanya.
 
Pinsar turut prihatin atas musibah banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya. Anggota DPR dari Fraksi Golkar ini pun berharap tidak terjadi lagi peristiwa serupa. "Mari kita cari jalan dan solusi untuk tidak terjadi lagi musibah banjir ini," harapnya. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday310
mod_vvisit_counterYesterday2411
mod_vvisit_counterThis week12674
mod_vvisit_counterThis month49477
mod_vvisit_counterAll6231221