KONSOLIDASI ASOHI JATENG DAN DINAS PETERNAKAN PROVINSI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 23 March 2020 14:29
SOLO, Rabu 19 Februari 2020. Bertempat di Hotel POP Solo, Jl. Slamet Riyadi Laweyan Surakarta telah diselenggarakan pertemuan antara anggota dan calon anggota ASOHI Jateng dengan Dinas Peternakan Provinsi Jateng. 
 
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jateng Ir. Lalu Muhamad Syafriadi, MM, Kepala Bidang Veteriner Drh Abdullah, dan Kepala Seksi Pengawasan Obat Hewan dan Keamanan Produk Hewan, Bidang Veteriner Drh Endah Rukmi Yuliyanti sebagai narasumber.
 
Acara dengan tema “Perijinan dan Pengawasan Obat Hewan di Jawa Tengah” ini selain dihadiri oleh perwakilan pelaku usaha anggota ASOHI juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Peternakan se-Solo Raya. 
 
Latar belakang digelarnya pertemuan ini adalah menyikapi tentang perijinan usaha obat hewan yang saat ini tengah marak mendapat perhatian khusus dari penegak hukum di berbagai belahan wilayah Indonesia. 
 
Pada kesempatan ini Kadispet Provinsi Jateng Ir. Lalu Muhamad Syafriadi, MM, Kepala Bidang Veteriner Drh Abdullah, dan Kepala Seksi Pengawasan Obat Hewan dan Keamanan Produk Hewan, Drh Endah Rukmi Yuliyanti sepakat untuk tidak melibatkan aparat hukum, dan lebih mengedepankan pembinaan kepada pelaku usaha Obat Hewan dengan memenuhi ketertiban ijin usaha dan tertib registrasi OH. (WK) 
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1534
mod_vvisit_counterYesterday1125
mod_vvisit_counterThis week10349
mod_vvisit_counterThis month6447
mod_vvisit_counterAll2095025