LAPORAN ASOHI DAERAH JABAR DI RAKORNAS ASOHI VIRTUAL PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 10 August 2020 11:02
JAKARTA, Selasa, 7 Juli 2020. Melalui aplikasi zoom virtual meeting, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Kendati berlangsung secara virtual atau melalui video conference, rakornas sukses diselenggarakan dengan dipandu oleh Wakil Sekjen ASOHI, Drh Forlin Tinora.
 
Dalam keterangan resmi ASOHI, sebanyak 13 ASOHI Daerah dari 17 ASOHI Daerah di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi menyemarakkan rakornas virtual ini. Salah satu pengurus ASOHI Daerah yang hadir adalah ASOHI Provinsi Jabar. 
 
Sebagaimana disampaikan Ketua ASOHI Jabar Drh Pranyata T Waskita melaporkan kegiatan yang telah yang telah dilakukan diantaranya pada bulan Maret 2020 telah melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat dan telah menyerahkan Donasi Desinfektan anggota ASOHI Jawa Barat ke Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat. 
 
Sementara untuk kendala yang dihadapi ASOHI Jabar saat ini Drh Pranyata melaporkan bahwa semua kegiatan dan aktivitas ASOHI Jabar banyak yang terhenti dikarenakan Covid-19. Importasi produk banyak yang terkendala diakibatkan banyak penerbangan yang tujuan ke Indonesia masih di Lockdown sehingga mengakibatkan suplai kebutuhan bahan peternakan lama sampai ke tempat tujuan user. Ditambah lagi penjualan obat hewan online serta penjualan produk obat hewan ilegal masih banyak terjadi.
 
Drh Pranyata juga menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilakukan ASOHI Jabar diantaranya Pelatihan Penanggung Jawab Teknis Obat hewan (PPJTOH), Temu bisnis antara Perusahaan Obat Hewan dan Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Barat, Seminar dan Pelatihan Sales dan Marketing kepada Tenaga lapangan perusahaan obat hewan, Musda ASOHI Jawa Barat, dan Audiensi dengan Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan yang baru. (WK) 
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday822
mod_vvisit_counterYesterday2366
mod_vvisit_counterThis week10053
mod_vvisit_counterThis month63649
mod_vvisit_counterAll6245393