TROUW NUTRITION INDONESIA MELEWATI SATU JUTA JAM KERJA TANPA INSIDEN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 04 September 2020 10:34
BEKASI, Rabu 29 Juli 2020. PT Trouw Nutrition Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa karyawan operasionalnya di Cibitung dan Pasuruan telah melewati 1,000,000 jam kerja tanpa insiden yang dapat mengakibatkan kehilangan jam kerja (Lost Time Injury), pada bulan Juli 2020. Pencapaian ini menambahkan catatan sejarah perusahaan kami dalam usahanya meningkatkan dan menguatkan budaya keselamatan dalam bisnis Trouw Nutrition.
 
Dalam rangka pencapaian ini, Ivan Kupin - Presiden Direktur PT Trouw Nutrition Indonesia mengatakan “Sebagai perwakilan dari Manajemen Trouw Nutrition Indonesia kami ingin mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan pakar HSE di Trouw Nutrition dan Nutreco atas komitmen dan dukungan mereka secara terus-menerus dalam mengembangkan dan mempertahankan budaya keselamatan. Terima kasih karena telah membuat Trouw Nutrition Indonesia tempat yang lebih baik dan aman untuk bekerja.”
 
Rekor keselamatan ini menunjukan komitmen kuat Trouw Nutrition Indonesia akan kebijakan Kesehatan, Keselamatan, Lingkungan, dan Kualitas (HSEQ). Sebagai divisi nutrisi hewan dari Nutreco, Trouw Nutrition percaya akan kesehatan, keselamatan, lingkungan, dan kualitas untuk menjadi bagian yang terintegrasi dari manajemen bisnis yang bertanggung jawab, efisien, dan menguntungkan. 
 
Berangkat dari situ, kami berkomitmen dengan kebijakan-kebijakan sebagai berikut; memastikan lingkungan kerja aman dan sesuai untuk karyawan, pemasok, dan pihak ketiga. Kedua, menyediakan pakan dan makanan berkualitas tinggi, memenuhi ekspektasi pelanggan atau konsumen dan masyarakat tanpa kompromi. Ketiga, Menerapkan prinsip keberlanjutan sebagai pendorong untuk terus-menerus melakukan perbaikan pada performa lingkungan hidup. Keempat, waspada dan memperhatikan dampak dari setiap aktivitas terhadap tetangga dan komunitas lokal serta kepentingan masyarakat secara umum.
 
Trouw Nutrition adalah perusahaan Nutreco dan merupakan pemimpin global dalam inovatif pakan, premix, program/model, dan nutritional services untuk industri nutrisi hewan. Trouw Nutrition membantu pelanggan meningkatkan produktifitas dan mendukung kesehatan hewan melalui seluruh tingkat kehidupan, yang sejalan dengan misi Nutreco yaitu Feeding the Future. 
 
PT Trouw Nutrition Indonesia didirikan pada tahun 2009 dengan memiliki fasilitas manufaktur di Cibitung, Jawa Barat dan Pasuruan, Jawa Timur. Saat ini PT Trouw Nutrition Indonesia memiliki jaringan diseluruh Indonesia dan juga meluaskan distribusinya ke beberapa negara di Asia. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1356
mod_vvisit_counterYesterday2581
mod_vvisit_counterThis week3937
mod_vvisit_counterThis month40740
mod_vvisit_counterAll6222483