AGRINUSA JAYA SANTOSA EKSPOR PERDANA KE MYANMAR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 04 September 2020 10:41
JAKARTA, Selasa 4 Agustus 2020. PT Agrinusa Jaya Santosa (AJS), unit usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang bergerak dalam bidang sarana dan prasarana produksi memperluas jejak ekspansinya. Agrinusa mengambil kesempatan besar dengan melakukan ekspor perdana produk-produk berkualitasnya ke Republik Myanmar.
 
Produk - produk yang diekspor antara lain Vitakur®, Astresvit®, Agriminovit® dan Agriselvit®. Jumlahnya mencapai 4,5 ton atau senilai lebih dari US$ 50.000. Keempat produk tersebut mengandung herbal dan fitogenik, serta vitamin dan elektrolit yang dapat digunakan sebagai penunjang kesehatan unggas dalam menghadapi perkembangan resistensi mikroba terhadap obat.
 
Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia (2020), nilai ekspor non-migas Indonesia pada periode Januari-Juni menurun 5,49% dibandingkan periode yang sama pada 2019. Oleh karena itu, sebagai upaya mendukung pemerintah Indonesia dalam memperkuat perdagangan dan ekspor sangat diperlukan, dengan membantu perusahaan-perusahaan manufaktur menjangkau pasar ekspor yang lebih luas.
 
Ekspor produk dari PT Agrinusa Jaya Santosa ini diharapkan dapat membantu mengurangi dan memulihkan dampak ekonomi dari pandemi COVID-19. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3047
mod_vvisit_counterYesterday3245
mod_vvisit_counterThis week3047
mod_vvisit_counterThis month52265
mod_vvisit_counterAll2431507