ULTAH PT GITA KE-18, JAGA SPIRIT DAN GALI KREATIVITAS PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 06 October 2020 12:24
JAKARTA, Rabu 9 September 2020. Pemandangan berbeda di hari ulang tahun PT Gallus Indonesia Utama (GITA) ke-18 yang diadakan di ASOHI, Jakarta Selatan. Ruangan di lantai 3 yang biasanya dipenuhi seluruh staf dan karyawan, kali ini hanya dihadiri perwakilan dari beberapa divisi saja. Hal ini dikarenakan penerapan penerapan protokol kesehatan COVID-19 selama masa pandemi.
 
Acara yang digelar sederhana namun penuh hikmat ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Keuangan dan SDM, Drh Rakhmat Nuriyanto. Ia membuka dengan rasa syukur yang besar atas segala nikmat dan pencapaian serta kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.
 
Ia menambahkan, di usia ke-18 ini sudah seharusnya menjadi moment evaluasi atas segala pencapaian dan apa saja yang belum tercapai dari sebuah target. “Semoga PT GITA menjadi lebih baik lagi ke depan dengan tetap menjaga kekompakan tim, serta tentunya selalu menjaga kesehatan,” tuturnya.
 
Direktur Utama PT GITA, Ir Bambang Suharno mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan karena yang terjadi saat ini adalah di luar prediksi semua orang termasuk PT. GITA yang memang sudah memiliki rencana tersusun yang buat setiap annual meeting.
 
Menurutnya, pada saat ini segenap karyawan perlu menggali kreativitas lebih dalam lagi untuk menemukan peluang baru dalam berbisnis, baik di sektor peternakan maupun perikanan. Ia berharap bahwa acara-acara seminar yang sudah terjadwal dari tahun sebelumnya dapat tetap terlaksana, meski di tengah pembatasan sosial seperti sekarang ini.
 
“Kita harus tetap menjaga asa serta jangan sampai lengah dengan tetap menaati protokol kesehatan COVID-19,” pungkasnya.
 
Setelah sambutan, kemudian acara dilanjut dengan doa penutup dari Manager Info Akuakultur dan Infovet, Ir Darmanung Siswantoro. Rangkaian acara yang singkat namun hikmat lancar terlaksana, hingga acara puncak yakni potong kue sebagai bentuk rasa syukur. (AP)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3253
mod_vvisit_counterYesterday2524
mod_vvisit_counterThis week15351
mod_vvisit_counterThis month14054
mod_vvisit_counterAll2570102