ASOHI PUSAT KEBUT RAKORDA JELANG RAKORNAS PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 24 February 2023 12:32
JAKARTA, Rabu 25 Januari 2023. Memanfaatkan fasilitas zoom meeting, Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara didampingi Sekretaris Jenderal ASOHI Drh Forlin Tinora menggelar persiapan Rapat Koordinasi Daerah secara online. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Wakil Ketua 1 yang membawahi pengurus 16 ASOHI Daerah. Selain itu, Rakorda lazimnya wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional). 
 
Pada rapat persiapan Rakorda kali ini diikuti oleh pengurus 4 ASOHI Daerah yaitu ASOHI Daerah Kalimantan Barat,  ASOHI Daerah Kalimantan Timur, ASOHI Daerah Kalimantan Selatan dan ASOHI Daerah Sulawesi Tengah. 
 
ASOHI Daerah Kalimantan Barat diwakili oleh Ketuanya Drh Suhartono, ASOHI Daerah Kalimantan Timur diwakili oleh Ketua Drh. Andhika Fajar Nugraha dan Bendahara Drh. Agil Rahmat Akbari. Sementara ASOHI Daerah Kalimantan Selatan diwakli oleh Ketuanya Drh Agung Wahyu Pribadi. Dan ASOHI Daerah Sulawesi Tengah diwakili oleh Ketua Achmad Juweni S.Pt, Sekretaris Ahmad Affandi S.Pt dan Bendahara Arif Budiman S.Pt. 
 
Menurut Teddy Candinegara, pelaksanaan Rakorda dilakukan sebagai langkah dalam penguatan dan penyehatan ASOHI Daerah baik dalam kepengurusan maupun laporan keuangan. Selain itu juga mengingatkan ASOHI Daerah untuk pengkinian data anggota ASOHI guna memastikan anggota memiliki izin usaha sesuai ketentuan. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday433
mod_vvisit_counterYesterday5133
mod_vvisit_counterThis week433
mod_vvisit_counterThis month20592
mod_vvisit_counterAll6276923