JANGAN KETINGGALAN, SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI PPJTOH XXVI ASOHI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 March 2024 12:55
JAKARTA, Rabu 20 Maret 2024. Berdasarkan Permentan 15 tahun 2021, perusahaan obat hewan wajib mempunyai PJTOH yang memahami tugasnya dan mengikuti pelatihan di bidangnya. Berdasarkan peraturan tersebut ASOHI yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian, Subdit Pengawasan Obat Hewan akan mengadakan pelatihan PJTOH yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Peserta pelatihan akan mendapatkan sertifikat pelatihan PJTOH yang bisa digunakan sebagai bukti telah mengikuti pelatihan di bidangnya.
 
Tahun ini ASOHI akan mengadakan Pelatihan Penanggung Jawab Teknis Obat Hewan (PPJTOH) Bersertifikat Angkatan XXVI secara Hybrid daring dan luring. Sedianya pelatihan akan diselenggarakan pada Rabu - Kamis, 24 - 25 April 2024 bertempat di Novotel Hotel dan Resort Surabaya Jawa Timur dan secara daring via Zoom. 
 
Untuk itu Pengurus ASOHI mengundang calon PJTOH dari Perusahaan Obat hewan, Pakan Hewan, Petshop, Poultry Shop, Depo Obat Hewan serta yang berminat untuk mengikuti pelatihan yang selalu dinanti ini. Link Pendaftaran: https://bit.ly/DAFTAR_PPJTOHXXVI. 
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontribusi peserta serta konfirmasi pembayaran dapat menghubungi Panitia Acara dinomor : Aidah (0818 0659 7525), Ibu Sundari (0856 3160 830) atau Eka (0811 1642 812). Bukti pembayaran mohon diemail ke: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Batas Waktu Pendaftaran paling lambat tanggal 15 April 2024.
 
Sekjen ASOHI Drh Forlin Tinora yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia berharap, “Mudah-mudahan antusiasme calon peserta PPJTOH XXVI tetap tinggi apalagi kali ini kita selenggarakan di Jawa Timur secara hybrid. Semakin banyak peserta yang ikut menjadi indikasi bahwa setiap perusahaan semakin melek akan regulasi dan peraturan di sektor obat hewan.”
 
Seperti biasa materi PPJTOH akan diisi oleh para pembicara berbobot dari instansi Pemerintah seperti Dirkeswan, Koordinator Substansi POH, BBPMSOH, Karantina Pertanian, Biro Hukum Kementan, dan KOH. Ada pula pembicara dari ASOHI yang akan menjelaskan tentang Peran ASOHI dalam Pembinaan Anggota dan Kode Etik ASOHI. Semen tara dari PB PDHI akan menyampaikan tentang Kode Etik Profesi Dokter Hewan. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1036
mod_vvisit_counterYesterday2379
mod_vvisit_counterThis week12377
mod_vvisit_counterThis month33294
mod_vvisit_counterAll6215039