PENGURUS BARU IKATAN ALUMNI FKH UNAIR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 05 October 2015 14:22
SURABAYA, 22 Agustus 2015. Temu Alumni dan Pergantian Pengurus IKA FKH UA (Ikatan Alumni FKH Uniar) 2015-2020 diselenggarakan di FKH Unair. Meningkatkan peran Alumni dalam Menggalang Rasa Kebersamaan untuk Mendukung Kemajuan Pendidikan FKH Unair.

Pemilihan Ketua Alumni FKH Unair menentukan penerus Ketua sebelumnya. Dr Drh. Pudji Srianto, Mkes terpilih sebagai Ketua baru pengganti Drh. Heri Setiawan. Drh Heri menyampaikan kepada Infovet tiga program kepengurusannya 2009-2014. Ada jangka pendek, menengah dan panjang. Jangka pendek menyusun kepengurusan, program kerja, sosialisasi kepada anggota, dan melaksanakan komunikasi intensif.

Jangka menengah optimalisasi pontensi anggota, memperkuat ikatan kerja dan meningkatkan kebanggan profesi. Jangka panjang memperkokoh kebanggan terhadap FKH Unair dan meningkatkan eksistensi IKA FKH Unair di lingkup Universitas Airlangga.

“Semuanya terlaksana,” kata Drh Heri yang salah seorang pimpinan di PT Wonokoyo Jaya Corporindo itu. Hal ini penting diketahui karena Ketua baru punya program 2015-2020 melanjutkan programnya. Pernyataan Ketua IKA FKH Unair 2010-2015 itu menegaskan laporan pertanggungjawaban yang diterima secara bulat oleh seluruh alimni yang hadir.

FKH Unair yang masuk dalam 10 besar perguruan tinggi dalam penilaian Menristek Dikti tahun ini, banyak menerima akreditasi yang dihargai di dalam dan luar negeri. Salah seorang alumni yang hadir Drh Nugroho Sampurno, Manager Pemasaran PT Sanbe Farma. Dia menyatakan prestasi FKH Unair itu patut diketahui oleh masyarakat umum. Acaranya diakhiri dengan ramah tamah dengan berbagai pertunjukkan pentas. ****(Yonathan)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1535
mod_vvisit_counterYesterday3308
mod_vvisit_counterThis week14772
mod_vvisit_counterThis month89226
mod_vvisit_counterAll6173116