KETUA UMUM ASOHI SAMBUT BAIK TERBITNYA INOI EDISI III 2016 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 20 May 2016 15:40

JAKARTA, Rabu 30 April 2016. Ketua Umum Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) Drh. Irawati Fari menyambut baik terbitnya buku INOI (Indeks Obat Ikan Indonesia) edisi III-2016 dan menyampaikan selamat kepada tim penyusun dan penerbit atas selesainya proses penyusunan dan penerbitan INOI.

Sebagaimana diketahui, PT Gallus Indonesia Utama (GITA) melalui divisi Penerbitan GITAPustaka bersama majalah InfoAkuakultur telah bekerjasama menginisiasi dan berkordinasi dengan berbagai pihak, terutama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Kesehatan Lingkungan, KKP beserta ASOHI untuk bisa kembali menerbitkan buku INOI edisi ke III tahun 2016.

Sebagai sebuah panduan terkait dengan penggunaan dan pemanfaatan data obat ikan, buku INOI telah lama dinantikan kehadirannya oleh para pemangku kepentingan di bidang perikanan, baik di bidang bisnisnya, maupun peneliti dan akademisi serta mahasiswa yang menekuni bidang keilmuan perikanan/kedokteran hewan. Buku INOI edisi II terakhir terbit tahun 2009 atas kerjasama ASOHI dan DKP (Departemen Perikanan dan Kelautan) saat itu dengan GITAPustaka sebagai pelaksana penerbitannya.

Pada naskah sambutan edisi terbaru itu, Irawati menyampaikan bahwa, ASOHI sebagai organisasi yang menghimpun perusahaan obat hewan dan obat ikan senantiasa siap mendukung upaya pemerintah dalam menyediakan obat ikan yang berkualitas dan dalam jumlah yang cukup. Hal ini karena sebagian obat-obatan ikan yang beredar di Indonesia disediakan oleh anggota ASOHI.

"Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang ikut mendukung penerbitan buku ini," kata Irawati. ****(ds)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1725
mod_vvisit_counterYesterday3308
mod_vvisit_counterThis week14963
mod_vvisit_counterThis month89417
mod_vvisit_counterAll6173305