ASOHI FASILITASI ANGGOTA YANG BERKENDALA DALAM REGISTRASI ONLINE PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 26 April 2017 09:32

Jakarta, Senin 10 April 2017. Sehubungan dengan telah diberlakukannya proses registrasi via online oleh Kementerian Pertanian per 1 Maret 2017 lalu, maka ASOHI terus mengawal implementasi dan proses yang di lakukan.

Berdasarkan pantauan pengurus ASOHI masih ditemui berbagai kendala dalam pelaksanaannya. Antara lain sebagian besar anggota ASOHI belum bisa log in dan database yang ada di sistem Registrasi Online masih banyak yang keliru, salah kamar, dan lain sebagainya.

Untuk itu ASOHI yang digawangi oleh Wakil Sekretaris Jenderal Drh Forlin Tinora bekoordinasi dengan Kepala Sub Direktorat Obat Hewan Drh Ni Made Ria Isriyanti PhD mengumpulkan para Register Officer dari perusahaan anggota ASOHI untuk berdiskusi langsung dengan tim POH Ibu Meylani, Drh Lis dan tim yang membuat sistem registrasi Online.

Setelah mengadakan dua kali pertemuan di bulan Maret dan April, saat ini sudah dilakukan perbaikan baik pada database maupun proses respon email dari Kementan. Diharapkan proses berjalan lancar kedepannya dan ASOHI terus berkomitmen untuk mengawal proses online ini. Diskusi dilakukan di ruang rapat Kementerian Pertanian.

Melihat proses online masih harus terus di sempurnakan, maka ASOHI mengusulkan agar proses manual masih diterima paralel dengan online. Atas usul ASOHI ini, Kasubdit POH Ria Isrianti menyetujuinya dan akan mengeluarkan surat terkait hal ini. Saat ini surat masih ditunggu oleh semua RO. (fts)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday229
mod_vvisit_counterYesterday1722
mod_vvisit_counterThis week3763
mod_vvisit_counterThis month33308
mod_vvisit_counterAll1376958