ASOHI-AHPA MEETING DI VIV ASIA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 26 April 2017 09:38

Bangkok-Thailand, Rabu 15 Maret 2017. Bertepatan dengan penyelenggaraan pameran VIV Asia di Bangkok pada 15-17 Maret 2017, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) menggelar temu bisnis dengan Animal Health Product Association (AHPA) Thailand.

Pengurus Nasional ASOHI yang hadir diantaranya Ketua Umum Drh. Irawati Fari, Sekretaris Jenderal Drh. Harris Priyadi, Wakil Sekretaris Jenderal Drh. Forlin Tinora, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Drh. Haryono Jatmiko, dan Ketua Bidang Peredaran Obat Hewan Ir. Teddy Candinegara. Sementara perwakilan AHPA yang hadir diantaranya Ketua Umum Mr. Khun Chayanont, Ketua Dewan Penasehat Dr. Chatchawan Orawannukul, dan beberapa pengurus AHPA lainnya.

Menurut Irawati, pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya antara ASOHI dengan AHPA. "Pada 2010 kita sudah menandatangani MoU dengan AHPA untuk saling bertukar informasi tentang dunia kesehatan hewan, regulasi, investasi dan hal-hal lain yang bisa memajukan industri obat hewan di kedua negara. Pertemuan berlanjut di tahun 2012 dan kali ini kembali dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari MoU tersebut, kita diskusi dan saling tukar informasi terkini," papar Irawati.

Selanjutnya dilakukan tukar menukar informasi antar kedua belah pihak. Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari menjelaskan perkembangan data bisnis perunggasan dan data ekspor impor obat hewan Indonesia. Sedangkan Drh. Forlin Tinora dan Drh. Harris Priyadi menambahkan informasi mengenai kegiatan-kegiatan ASOHI dan proses regitrasi obat hewan di Indonesia.

Selaku penyelenggara VIV Asia, Kuhn Teerayuth dari VNU Exhibitions dalam suratnya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat kepada kedua asosiasi bidang obat hewan dari dua negara ini karena telah menjadikan momen VIV Asia sebagai ajang temu bisnis. (wk)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday269
mod_vvisit_counterYesterday1697
mod_vvisit_counterThis week1966
mod_vvisit_counterThis month38777
mod_vvisit_counterAll1335817