PERKUAT SILATURAHIM, ASOHI JATENG GELAR HALAL BIHALAL PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 24 August 2017 13:58

SOLO, Rabu 19 Juli 2017. Bertempat di SOGA Restaurant and Lounge, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) Daerah Jateng, menggelar acara Halal bi Halal dengan mengundang seluruh Pengurus ASOHI Jateng beserta para anggotanya, Pengurus ASOHI DIY, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng, Kepala Dinas se-Karesidenan Surakarta, beserta organisasi pilar terkait yang ada di Jateng seperti PDHI, ISPI, dll. Secara khusus Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari juga datang dari Jakarta memenuhi undangan.

Dibuka MC dengan ucapan Taqobbalallahu minnaa wa minkum, minal aidin wal faizin, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua ASOHI Daerah Jateng, Drh. Didi Hernowo, yang menyampaikan, bahwa momen silaturahmi seperti ini adalah hal yang positif untuk bertemu dengan para pelaku bisnis obat hewan anggota ASOHI, mengingat sulitnya berkumpul jika mengundang untuk acara kepentingan organisasi.

"Jika di lapangan bisnis antar anggota asosiasi ada yang ‘bergesekan’ itu hal biasa, yang terpenting dalam hubungan pertemanan antar sesama manusia tetap kita jaga, selain kita harus menjaga hubungannya atau beribadah kepada Allah SWT," sambut Didi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum ASOHI Irawati menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ASOHI Jateng ini. "Sukses buat ASOHI Jateng, halal bihalal mengundang seluruh anggota, pemerintah dan berbagai stakeholders. Semoga makin dicintai oleh anggotanya dan tetap kompak sebagaimana tampil kompak dengan seragamnya," ujar Irawati.

Saling jabat erat para hadirin memuncaki acara Halal bi Halal para pelaku, pemangku bisnis obat hewan dan peternakan khususnya di Surakarta, Jateng dan DIY itu. (ES/WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1954
mod_vvisit_counterYesterday2474
mod_vvisit_counterThis week9301
mod_vvisit_counterThis month46104
mod_vvisit_counterAll6227847