HALAL BIHALAL DAN DISKUSI PERMASALAHAN RO PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 26 September 2017 14:21

JAKARTA, Jumat 21 Juli 2017. Bertempat di Gedung Pusat Informasi Taman Marga Satwa Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) menggelar pertemuan dan Halal Bihalal bersama dengan Register Officer (RO) berbagai perusahaan OH anggota ASOHI. Acara dibuka oleh Ketua Umum ASOHI, Drh Irawati Fari, didampingi oleh Wakil Sekjen ASOHI, Drh Forlin Tinora, Drh Andi Wijanarko dan dihadiri kurang lebih 78 RO anggota ASOHI.

Usai ramah tamah dan halal bihalal dilanjutkan acara inti yaitu "Diskusi Seputar Permasalahan RO Perusahaan Obat Hewan bersama Pengurus ASOHI". Hal ini dilatar belakangi dengan semakin banyak dan kompleksnya permasalahan serta kendala yang dihadapi oleh para Register Officer dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Diskusi dipimpin oleh Drh Forlin Tinora dan Drh Andi Wijanarko, dalam sesi diskusi para RO sangat antusias menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi terkait registrasi, diantaranya para RO menanyakan mengenai proses registrasi untuk produk companion animal (hewan kesayangan) terkait kesulitan untuk memenuhi dokumen yang harus di-submit.

Beberapa permasalahan lain yang terungkap, diantaranya mengenai proses pemasukkan untuk milk replacer, update proses registrasi untuk kategori produk anti koksi dan AGP, progress registrasi online, permasalahan peralihan nomor registrasi di mana pihak Kementan sekarang meminta pengesahan dari notaris dan lain-lain.

Melalui forum ini, ASOHI melihat banyak sekali permasalahan yang dihadapi oleh para RO perusahaan anggota ASOHI. Untuk itu rencananya ASOHI akan mengadakan pertemuan RO secara rutin setiap tiga bulan sekali dan sesekali dapat diisi dengan pelatihan bagi para RO untuk meningkatkan kompetensi RO dalam mengerjakan tugasnya.

Acara yang digagas oleh Ketua Bidang Registrasi ASOHI, Drh Wati Sukardi ini berjalan sukses, meriah dan kompak dengan dress code putih dipadu dengan bawahan jeans. Para peserta tampil ceria. Semangat terus untuk para RO, pejuang tangguh dari perusahaan anggota ASOHI. (FT)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday186
mod_vvisit_counterYesterday247
mod_vvisit_counterThis week961
mod_vvisit_counterThis month7638
mod_vvisit_counterAll1883381