ASOHI BALI GELAR PERTEMUAN PENGURUS DAN ANGGOTA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 26 September 2017 15:53

BALI, 19 Agustus 2017. Bertempat di Tangie Resto telah dilaksanakan pertemuan pengurus dan anggota Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) wilayah Bali. Acara dibuka oleh sambutan Ketua ASOHI Bali Tarya SE.

Pertemuan ini dihadiri oleh 26 orang Technical Service perwakilan dari 14 perusahaan namun tiga perwakilan perusahaan berhalangan hadir. Menurut Tarya baru kali ini pertemuan ASOHI Bali dapat mengumpulkan peserta sebanyak ini dan ia sangat mengapresiasi peserta yang telah berkenan hadir.

Agenda acara diawali dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan pemaparan sosialisasi sekilas sejarah perjalanan ASOHI Nasional dan ASOHI Bali yang terbentuk sejak tahun 1993. Tarya juga memberikan penjelasan soal manfaat visi dan misi ASOHI, laporan kas ASOHI Bali, serta rencana kerja ASOHI Bali ke depan.

Secara umum acara berjalan sukses dan mendapat respon baik dan positif dari anggota ASOHI Bali. Acara ini juga menjadi ajang saling berbagi sekaligus berkeluh kesah tentang berbagai permasalahan yang berkaitan dengan perijinan usaha obat hewan. Seperti yang diungkapkan beberapa anggota yang mengeluhkan proses untuk mengurus ijin distributor.

"Beberapa anggota mengeluhkan soal kelengkapan yang mengharuskan perusahaan memiliki IMB, padahal kantor saja masih kontrak. Nanti kami akan memohon saran, dukungan ASOHI Pusat harus bagaimana? Selain itu juga soal biaya iuran anggota yang dirasa masih memberatkan, sementara kas organisasi belum banyak dan hal ini tentu bisa menghambat kegiatan roda organisasi," jelas Tarya.

Dari Jakarta Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ASOHI Bali. Seraya berharap semoga ASOHI Bali semakin dicintai dan dirasakan manfaatnya oleh anggota. "Bravo buat ASOHI Bali dan Pengurusnya. Next time bisa diadakan pertemuan anggota dengan mengundang Dinas Peternakan Provinsi Bali dan bilamana diperlukan dari Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Pusat. Kami ASOHI Pusat siap men-support seluruh kegiatan ASOHI Bali," ujar Irawati. (ES/WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday200
mod_vvisit_counterYesterday288
mod_vvisit_counterThis week1162
mod_vvisit_counterThis month4115
mod_vvisit_counterAll1907320