AUDIENSI ASOHI DENGAN DIREKTUR PAKAN DAN OBAT IKAN KKP PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 27 October 2017 11:06

JAKARTA, Jumat 29 September 2017. Bertempat di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktur Pakan dan Obat Ikan Ir. Sarifin MS beserta staf menerima permohonan audiensi dari Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI). Audiensi merupakan tindak lanjut dari surat permohonan ASOHI yang telah disampaikan beberapa waktu sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini ASOHI diwakili Ketua Umum Drh Irawati Fari, Wasekjen Drh Forlin Tinora, Ketua Bidang Peredaran Obat Hewan Ir. Teddy Candinegara, Ketua Bidang Hubungal Antar Lembaga Drh. Andi Wijanarko dan Ketua Sub Bidang Obat Ikan Wawan Siswanto Spi.

Acara diawali dengan perkenalan dan ramah tamah dimana Ketua Umum ASOHI menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan sekaligus memperkenalkan visi dan misi organisasi ASOHI. Terlebih ASOHI yang berdiri sejak 1974 telah diakui oleh Pemerintah sebagai satu-satunya organisasi yang mewadahi para pelaku bisnis obat hewan dimana bisnis obat ikan juga termasuk di dalamnya.

Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan masalah-masalah seputar perijinan dan peraturan bidang obat ikan yang merupakan rangkuman masukan dari para pelaku bisnis obat ikan anggota ASOHI.

Direktur Pakan dan Obat Ikan Ir. Sarifin MS menyambut baik pertemuan ini dan mengharapkan pertemuan semacam ini bisa berlangsung dengan lebih sering dan intens. Hal tersebut semata untuk bisa menyelaraskan penerapan peraturan di bidang obat ikan sekaligus meningkatkan pelayanan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Hasilnya pertemuan ini disepakati bahwa kedepannya KKP akan selalu melibatkan ASOHI dalam penyusunan peraturan-peraturan di KKP. Selain itu juga terdapat pengakuan yang jelas bahwa semua urusan obat dipegang oleh ASOHI sedangkan non obat oleh ASPAKINDO (Asosiasi Pengusaha Sarana Akuakultur Indonesia). (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday24
mod_vvisit_counterYesterday385
mod_vvisit_counterThis week24
mod_vvisit_counterThis month4834
mod_vvisit_counterAll1908039