BELAJAR TEKNIK VAKSINASI DARI PT. MEDION PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 27 October 2017 11:15

PT. Medion selalu mewujudkan komitmennya dalam mengedukasi pelaku dunia peternakan. Kali ini, para mahasiswa kedokteran hewan Universitas Gajah Mada (UGM) yang mendapatkan kesempatan tersebut. Melalui sebuah program bernama Medion Experiential Learning Program (MELP), para calon dokter yang sedang menjalani periode dokter muda (istilah lainnya: koas) tersebut mendapatkan pembelajaran mengenai vaksin dan teknik vaksinasi. Sesuai dengan namanya, pembelajaran yang dilakukan tidak berupa teori saja tetapi praktek langsung, sehingga para peserta merasakan terjun langsung ke dunia kerja.

Dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2017, MELP diikuti oleh 36 orang calon dokter hewan. Mereka diberikan materi mengenai vaksin dan vaksinasi secara teoritis, kemudian langsung mempraktekkan vaksinasi secara tetes, suntik, dan spray. Seluruh peserta terjun melakukan vaksinasi sesuai arahan dari pembicara, dan tiga peserta dengan nilai terbaik mendapatkan hadiah dari PT. Medion.

Seluruh peserta yang mengikuti MELP mengaku sangat senang dan merasa program ini sangat bermanfaat. Banyak di antara mereka menginginkan program ini rutin diadakan dan kuota pesertanya ditambah. Menjawab saran dari para peserta, PT. Medion berkomitmen akan terus melaksanakan program tersebut secara rutin. Semoga program edukasi ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi dunia peternakan. (MED)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday191
mod_vvisit_counterYesterday1655
mod_vvisit_counterThis week1846
mod_vvisit_counterThis month24557
mod_vvisit_counterAll1818768