PARTISIPASI ASOHI DI PAMERAN ILDEX 2017 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 27 October 2017 11:29

JAKARTA, 18 Oktober 2017. Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) ikut berpartisipasi meramaikan gelaran pameran peternakan The International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) Indonesia 2017. Pameran dua tahunan yang digelar selama tiga hari dari tanggal 18- 20 Oktober 2017 ini berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Seperti biasa stand ASOHI tampil bersamaan dengan PT Gallus Indonesia Utama. Kehadiran stand ASOHI menjadi ajang silaturahmi para pengurus, anggota dan kolega ASOHI dari berbagai daerah di Indonesia. Serta khalayak umum seperti peternak, mahasiswa dan tamu dari luar negeri yang singgah untuk mencari berbagai informasi seputar pekembangan bisnis obat hewan dan peternakan di Indonesia.

Pada kesempatan hari pertama Ketua Umum Drh Irawati Fari, didampingi Wasekjen Drh. Forlin Tinora dan Bendahara Umum Hj. Henny Rusminah SE, MBA berkesempatan menyambut kunjungan dari rekan-rekan Subdit POH, Ditjennak Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian.

Dalam pameran ini, terdapat banyak keuntungan yang didapat bagi para peserta maupun pengunjung pada ILDEX 2017 kali ini. Selain menawarkan inovasi terbaru di bidang peternakan yang meliputi sektor hulu sampai hilir, ILDEX 2017 juga sangat berpotensial dari segi bisnis. Banyak perusahaan internasional yang bergabung, baik baru maupun yang telah mengikuti pameran ini sebelumnya.

Pameran yang diselenggakaran untuk ketiga kalinya ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas industri peternakan tanah air. Dalam pameran kali ini, ILDEX diikuti oleh 250 perusahaan terkemuka dari 27 negara dan ditambah hadirnya paviliun China dan Korea Selatan. Serta menampilkan tiga zona industri yang meliputi, pakan dan kesehatan hewan; feedmill dan peralatan pertanian; dan genetik, breeding and processing. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday140
mod_vvisit_counterYesterday369
mod_vvisit_counterThis week140
mod_vvisit_counterThis month4747
mod_vvisit_counterAll1929803