DRH IRAWATI FARI RAIH ANUGERAH INPOVA AWARDS 2017 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 27 October 2017 14:00

JAKARTA, 18 Oktober 2017. Di tengah acara pembukaan pameran peternakan The International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) Indonesia 2017 yang berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran mencuat kabar yang membanggakan bahwa Drh. Irawati Fari Direktur Utama PT Novindo Agritech Hutama yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) mendapat anugerah penghargaan Indonesian Poultry Veterinarian Awards (INPOVA) 2017.

Penghargaan INPOVA Awards 2017 ini diberikan bagi insan-insan dokter hewan yang telah berjuang untuk kesehatan dan kemajuan bisnis perunggasan di Indonesia berdasarkan penilaian panitia dari Asosiasi Dokter Hewan Perunggasan Indonesia (ADHPI).

Setidaknya ada tiga kategori penghargaan INPOVA Awards yang diberikan, yakni kategori Bidang Keilmuwan, Poultry Health Technical Service and Consultancy, dan Veterinary Poultry Business Management. INPOVA Awards yang diberikan kepada Drh Irawati Fari adalah untuk kategori Veterinary Poultry Business Management.

Sementara INPOVA Awards untuk kategori Bidang Keilmuwan diraih oleh Prof Dr Drh I Wayan Teguh Wibawan dan untuk kategori Poultry Health Technical Service and Consultancy diberikan kepada Drh Eko Prasetyo. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua ADHPI Dr Drh Kamaluddin Zarkasie didampingi Drh Fitri Nursanti Poernomo selaku Direktur PT Permata Kreasi Media.

ILDEX Indonesia 2017 diselenggarakan oleh PT Permata Kreasi Media dan VNU Exhibitions Asia Pacific pada 18- 20 Oktober 2017. Peserta yang hadir merupakan seluruh stakeholder peternakan yang terdiri dari peternak, asosiasi, organisasi, pemerintah dan pelaku usaha.

Fitri Nursanti Poernomo mengungkapkan, ILDEX 2017 terselenggara atas kerjasama berbagai pihak. Pameran yang ketiga kalinya ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas industri peternakan tanah air. Dalam pameran kali ini, ILDEX diikuti oleh 250 perusahaan terkemuka dari 27 negara dan ditambah paviliun China dan Korea Selatan. Serta menampilkan tiga zona industri yang meliputi, pakan dan kesehatan hewan; feedmill dan peralatan pertanian; dan genetik, breeding and processing.

Menurut Fitri, "Peserta pameran meningkat hingga 22 persen dari penyelenggaraan dua tahun sebelumnya. Pada ILDEX tahun ini, beberapa perusahaan menambah luas areal pameran hingga 50 persen, selain banyak juga perusahaan pendatang baru. Ditargetkan 8.000 pengunjung akan hadir dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari ini." (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday198
mod_vvisit_counterYesterday1655
mod_vvisit_counterThis week1853
mod_vvisit_counterThis month24564
mod_vvisit_counterAll1818775