CEVA TURUT MENGEDUKASI MASYARAKAT MELALUI BLOG COMPETITION PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 23 November 2017 13:07

JAKARTA, 1 November 2017. Tahun ini, Ceva Animal Health Indonesia turut berpatisipasi dalam salah satu rangkaian acara Hari Ayam dan Telur 2017, yang diselengarakan oleh PINSAR dan ASOHI yaitu Blog Competition. Kompetisi ini memiliki tujuan dasar untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat luas lebih peka dan peduli terhadap misleading issue mengenai ayam dan telur di dunia digital. Sehingga, kesadaran masyarakat akan konsumsi ayam dan telur pun diharapkan meningkat.

Dengan mengangkat tema “Mau Sehat dan Cerdas? Yuk, Makan Ayam dan Telur”, kompetisi ini telah diikuti oleh sekitar 123 artikel dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Hal ini menunjukan respon positif yang diterima oleh masyarakat.

Ceva Animal Health Indonesia sebagai salah satu perusahaan Animal Health yang fokus pada vaksin unggas turut mendukung kegiatan ini sebagai ungkapan dari kepedulian terhadap kemajuan industri. Dan dengan berkembangnya dunia digital belakangan ini, tim Ceva dan panitia pun berharap agar artikel-artikel yang menjadi pemenang dapat menginspirasi untuk para pembaca di seluruh Indonesia.

"Dibutuhkan semua pihak dalam lingkungan industri peternakan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan konsumsi ayam dan telur. Terlebih lagi dalam memberikan edukasi mengenai isu isu missleading tentang ayam dan telur yang tidak selesai-selesai," ujar Adhysta Prahaswari, Marketing Executive Ceva Animal Health Indonesia. (AF)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1076
mod_vvisit_counterYesterday1638
mod_vvisit_counterThis week8469
mod_vvisit_counterThis month22166
mod_vvisit_counterAll1816377