PT ISSU MEDIKA VETERINDO GELAR RAKERNAS PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 23 November 2017 13:46

BANDUNG, 17-19 Oktober 2017. PT ISSU Medika Veterindo, perusahaan obat hewan dan ikan asal Bandung yang kini genap berusia tiga tahun resmi menggelar Rakernas di The Cipaku Garden Hotel, Bandung dengan diikuti oleh 50 peserta dari seluruh Indonesia, terdiri dari staf para pemegang saham.

Dengan tema "Pacu Energi dan Raih Prestasi", Rakernas dibuka langsung oleh Direktur PT ISSU Medika Veterindo, Drh Sugeng Pujiono, dengan pemukulan gong dan mengemukakan bahwa dalam perjalanannya ISSU banyak menghadapi berbagai tantangan. "Namun, dengan bermodal ketangguhan yang didukung berbagai terobosan, teknologi canggih, serta personil yang profesional dan loyal, kita dapat dengan gemilang melalui masa-masa tersebut," ujarnya.

Ia mengungkapkan, salah satu prestasi yang gemilang dalam waktu hanya tiga tahun, ISSU mampu memproduksi 37 produk teregistrasi untuk veteriner maupun aquatik (ikan) dan tak lama lagi akan melahirkan produk probiotik. Lebih lanjut, ISSU sendiri juga menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak dan memberi kesempatan untuk melakukan peninjauan proses produksi ke pabrik yang beralamat di Jalan Cisaranten Wetan No. 141, Ujungberung, Bandung.

Drh Sugeng juga menyebut, PT ISSU menyadari bahwa SDM (Sumber Daya Manusia) merupakan kekuatan dan aset perusahaan yang harus dipelihara kesejahteraannya. "Bila perusahaan bertambah maju, maka kesejahteraan personil harus ikut meningkat pula," sebutnya.

Rakernas diakhiri dengan kunjungan seluruh peserta untuk beragrowisata ke Kopi Luwak Cikole, Lembang, Bandung, sekaligus mencicipi kenikmatan kopi luwak asli, yang dipimpin dan diproduksi langsung oleh Drh Sugeng. (SA)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday20
mod_vvisit_counterYesterday1841
mod_vvisit_counterThis week1861
mod_vvisit_counterThis month9825
mod_vvisit_counterAll1701837