SUKSESNYA PAMERAN ILDEX INDONESIA 2017 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 23 November 2017 13:56

JAKARTA 18-20 Oktober 2017. Bertempat di Hall D1-D2 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran pameran terbesar bidang industri peternakan International Livestock Dairy Meat Processing and Aquaculture Exposition (ILDEX) Indonesia kembali diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya. Event dua tahunan ini menjadi platform bisnis dan transaksi yang tepat bagi para individu di industri peternakan.

Pameran ini terselenggara atas kerjasama VNU Exhibitions Asia Pasific, PT Permata Kreasi Media, Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia, dan didukung oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian.

Terlihat ada perkembangan besar dari penyelenggaraan ILDEX kali ini dalam hal luasan pameran dan jumlah pengunjung. Tercatat sebanyak 230 peserta pameran dari 34 negara ikut ambil bagian dalam pameran ini. Selain itu juga terdapat penambahan dua paviliun Internasional yaitu dari Tiongkok (24 perusahaan) dan Korea Selatan (6 perusahaan dan paviliun baru dari Korea Agency of Education, Promotion and Information Service in Food, Agriculture, Forestry and Fisheries (KPIS)).

Dihari terakhir pameran, diberikan penghargaan bagi para peserta pameran baik itu dari perusahaan maupun asosiasi dengan empat kategori. Diantaranya, kategori "The Best Performance" diberikan kepada JAPFA Comfeed Indonesia, Biochem dan Ceva Animal Health Indonesia. Untuk kategori "The Favorite Stand" diberikan kepada PT Romindo Primavetcom, PT DSM Nutritional Products Indonesia dan Big Dutchman; Sementara kategori "The Inspiring Stand" dimenangkan oleh Bredson, Gemilang Group dan CJ Indonesia, serta kategori "The Most Unique Stand" diberikan kepada stand FAO Ectad Indonesia.

Selain itu, selama tiga hari kegiatan ILDEX Indonesia 2017 juga diisi dengan seminar teknis soal penyakit, antibiotik, maupun produk termutakhir yang disajikan oleh perusahaan dan organisasi/asosiasi terkait, dengan lebih dari 40 seminar teknis yang menampilkan 30 lebih pembicara profesional di bidangnya. Selamat atas suksesnya ILDEX Indonesia 2017. Jangan lewatkan event berikutnya pada Oktober 2019 mendatang. (RBS/WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday20
mod_vvisit_counterYesterday1841
mod_vvisit_counterThis week1861
mod_vvisit_counterThis month9825
mod_vvisit_counterAll1701837