DIRGAHAYU ASOHI KE-38 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 23 November 2017 14:04

JAKARTA, Kamis 26 Oktober 2017. Bertempat di Gedung ASOHI, Pasar Minggu-Jakarta Selatan, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) mengadakan acara syukuran ulang tahun ke- 38 yang diperingati setiap tanggal 25 Oktober 2016. Mundurnya acara syukuran ini sengaja dilakukan untuk menyelaraskan dengan jadwal rapat Dewan Penasehat ASOHI.

Acara syukuran hari jadi ASOHI ke-38 ini diselenggarakan dengan sederhana namun penuh khidmat. Hadir dalam kesempatan ini anggota Dewan Penasehat ASOHI diantaranya Gani Haryanto, Drh. Ketut Tastra Sukata MBA, Dr. Drh. Sofjan Sudardjat, MS, Drs. Jonas Jahja, Apt, Drh. Rakhmat Nuriyanto MBA, dan Drh Abadi Soetisna Msi (Dewan Pakar). Sementara pengurus ASOHI Nasional yang hadir diantaranya Ketua Umum Drh Irawati Fari, Wasekjen Drh Forlin Tinora, Bendahara Umum Hj. Henny Rusminah SE, MBA, Wakil Bendahara Imam Wibowo, Sekretaris Eksekutif Ir. Bambang Suharno dan Wakil Ketua Bidang Hub Antar Lembaga Drh. Yana Ariana. Acara semakin riuh dengan hadirnya seluruh staf dan karyawan PT Gallus Indonesia Utama yang merupakan badan usaha milik ASOHI.

Acara dibuka oleh sambutan Ketua Umum ASOHI Drh. Irawati Fari dan dilanjutkan arahan dari Ketua Dewan Penasehat Gani Haryanto. Sementara pembacaan doa dibawakan oleh Prof Dr Drh Sofjan Soedardjat D. MS yang juga merupakan salah satu pendiri ASOHI.

Dalam sambutannya Irawati menuturkan, 38 tahun perjalanan ASOHI telah hadir dan berkiprah, mewarnai jagat industri peternakan dan kesehatan hewan di Indonesia. Sejak berdirinya, 25 Oktober 1979, ASOHI terus berbenah dan memantapkan posisinya sebagai wadah usaha yang meliputi importir,eksportir, produsen distributor, pengecer, hingga pabrik pakan yang mencampur obat hewan.

"Kami terus berupaya meningkatkan citra organisasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dan membangun kerjasama yang kuat dengan Pemerintah sesuai dengan visi ASOHI menjadi organisasi yang tangguh, dicintai anggota, disegani lingkungan, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujar Irawati.

ASOHI didirikan sebagai payung bagi anggotanya. Dengan begitu, para pelaku industri obat hewan dapat mewujudkan usaha obat hewan yang tangguh, mandiri, bertanggung jawab, serta mampu memenuhi kebutuhan obat hewan sebagai sarana mengembangkan kesehatan dan melestarikan sumberdaya hewani.

Kegiatan ASOHI juga semakin produktif, baik dipusat maupun daerah. Perannya tak terbatas pada masalah obat hewan saja. Terlebih sebagai satu-satunya asosiasi industri obat hewan yang mampu menjadi jembatan sekaligus referensi bagi pemerintah juga rujukan bagi stake holder lainnya.

Selamat dan sukses ASOHI, berjaya selama-lamanya! (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday20
mod_vvisit_counterYesterday1841
mod_vvisit_counterThis week1861
mod_vvisit_counterThis month9825
mod_vvisit_counterAll1701837