RAPAT RUTIN PENGURUS ASOHI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 27 December 2017 13:45
TANGERANG, 27 November 2017. Bertempat di Teras Kota BSD Tangerang Pengurus Pusat ASOHI mengadakan rapat rutin yang diadakan setiap bulannya. Rapat kali ini dihadiri oleh Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari, Wakil Sekjend Drh Forlin Tinora, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Drh Andi Wijanarko, Ketua Bidang Peredaran Obat Hewan Ir Teddy Candinegara dan Wakil Ketua Sub Bidang Organisasi Drh Erwin Heriyanto.
 
Materi rapat membahas beberapa agenda diantaranya rencana kegiatan Protas (Program Temu Anggota ASOHI), Pelatihan PJTOH dan mengevaluasi kegiatan Seminar Nasional Bisnis Peternakan Tahun 2017 yang telah dilaksanakan pada 22 November 2017 bertempat di Botani Square Bogor Jawa Barat.
 
Menurut Forlin, Seminar Nasional Bisnis Peternakan yang ditelah dilaksanakan kemarin berjalan sukses baik dari segi acara maupun peserta. Ruangan dengan kapasitas 175 orang penuh diisi oleh peserta yang berasal dari pemerintah pusat, perusahaan obat hewan, pabrik pakan, peternak dan pemerintah daerah.
 
"Membludaknya peserta pada seminar ini dikarenakan para peserta ingin mengetahui perkembangan industri di tahun 2017 serta prospek di tahun 2018," jelas Forlin.
 
Selain itu, pengurus juga membahas rencana kegiatan Protas yang rencananya akan digelar 6 Desember 2017 mendatang. Pada kali ini Drh Erwin Heriyanto dipercaya untuk menjadi ketua panitia.
 
Selain protas pada penghujung tahun ini ASOHI juga akan mengadakan pelatihan PJTOH bersertifikat angkatan ke-XIV yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Desember 2017 mendatang bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta. Drh Forlin Tinora dipercaya oleh pengurus untuk menjadi ketua panitia untuk pelatihan PJTOH kali ini.
 
Pada pelatihan ini materi yang diberikan salah satunya tentang tugas dan tanggung jawab PJTOH pada perusahaan dimana dia bekerja. Hal ini sangat penting diketahui terutama oleh para dokter hwan yang baru terjun di dunia industri obat hewan. (ES)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday949
mod_vvisit_counterYesterday1470
mod_vvisit_counterThis week12098
mod_vvisit_counterThis month31832
mod_vvisit_counterAll1780621